Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Takut Virus Corona, Seorang Wanita Lempar Uang ke Penjual Duku Saat Beli...

Takut Virus Corona, Seorang Wanita Lempar Uang ke Penjual Duku Saat Beli Dagangannya

Viral Video, RANCAH POST РWabah virus corona (Covid-19) yang melanda sejumlah negara di dunia sontak saja menimbulkan kecemasan dan ketakutan para warga yang takut ikut terinfeksi.

Beberapa upaya pencegahan pun dilakukan, di antaranya menjaga jarak dengan orang lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang masih masif ini.

Meski harus menjaga jarak dengan orang, namun jangan sampai kita melakukan sesuatu yang tidak sopan pada orang-orang di sekeliling kita.

Seperti perilaku tak terpuji yang dilakukan oleh seorang wanita saat yang lempar uang saat beli duku. Ya, aski tersebut sempat direkam dan videonya menuai cibiran.

Dalam rekaman video yang beredar terlihat seorang wanita yang berada di dalam mobil hendak membeli duku kepada seorang pedagang duku yang berjualan pinggir jalan.

Ia meminta kepada sang penjual untuk jaga jarak dan jangan terlalu dekat dengan dirinya. Kemudian pedagang tersebut mulai mendekat karena akan memberikan duku yang dipesan.

Saat duku itu sudah diberikan padanya, wanita tersebut lantas melemparkan uang saat membayar padahal sang penjual tak berada jauh dari kaca mobil yang terbuka.

Setelah beredar dan menuai cibiran karena lempar uang saat beli duku, wanita tersebut lantas membuat video klarifikasi atas aksinya.

Wanita yang diketahui bernama Okta kini menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah settingan. Ia sudah memberi tahu pada sang penjual jika nanti harus jaga jarak karena ada corona.

“Orang tuh pada salah paham, video yang gua ngelempar uang. Sebelum itu video, gua udah di setting duluan, gua suka becandaan sama tukang duku itu udah jadi langganan gue beli dukuh,” ucap wanita berambut pirang dalam video klarifikasi yang dibuat.

Namun beberapa orang pemuda yang berhasil menemui sang penjual duku memberikan pernyataan yang berbeda dengan video klarifikasi yang dibuat Okta.

“Buat si teteh itu jangan diulangi lagi yang tadi, uangnya jangan dilempar. Boleh jangan deket-deket tapi pembayaran jangan dilempar.” ucap bapak penjual duku.

Saat ditanyai tentang video tersebut settingan atau tidak, dengan tegas si bapak mengatakan bahwa itu adalah real alias asli tanpa rekayasa.

“Untuk masalah settingan, apakah itu settingan sebelum bikin video apakah bapak ‘pak kita bikin video yah’ gitu gak pak?” tanya pemuda yang merekam”

“Engga, Kirain saya mah dia megang HP, kirain saya mah gak mideo,” jawab penjual duku.

BACA JUGA: Maki-maki Polisi yang Tengah Atur Lalu Lintas, Aksi Pengemudi Mobil ini Bikin Geram

Sontak saja hal tersebut semakin menimbulkan komentar bernada cibiran dari netizen di media sosial. Netizen merasa geram dengan aksi yang dinilai tidak sopan itu.

https://www.instagram.com/p/B-j5B88lQbm/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan