Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Maki-maki Polisi yang Tengah Atur Lalu Lintas, Aksi Pengemudi Mobil ini Bikin...

Maki-maki Polisi yang Tengah Atur Lalu Lintas, Aksi Pengemudi Mobil ini Bikin Geram

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria pengemudi mobil maki anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas yang cukup padat.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, video tersebut direkam ketika pria tersebut mengemudikan mobilnya di jalan raya wilayah Purwakarta.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah mengemudikan mobilnya, di dalam mobil tersebut ia ditemani oleh seorang teman wanitanya.

Sambil mengemudikan mobilnya, pemuda bersama teman wanitanya itu tampak kesal dan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap polisi yang tengah bertugas.

Sepertinya ia kesal karena lampu lalu lintas telah menunjukkan warna hijau namun polisi tersebut belum memperbolehkannya melanjutkan perjalanan.

Terdengar ia meluapkan kekesalannya, bahkan menghina polisi tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas. Sontak video tersebut menuai berbagai komentar pedas dari netizen. Mereka pun jadi sasaran hujatan para netizen.

https://www.instagram.com/p/B7ipq41jt-I/

Tak berselang lama usai video tersebut viral, pria dan wanita yang memaki-maki polisi akhirnya membuat video permintaan maaf yang kembali disebarkan di media sosial.

Dengan wajah penuh penyelasan, keduanya mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan tak terpuji yang sudah ia lakukan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mau mohon maaf dan mengklarifikasi atas video yang sempat viral kepada kepolisian Purwakarta.

Ya, kita akui kita salah telah menyebarkan video tersebut dan di video itu tidak ada sangkut paut dengan teman-teman saya, ini kesalahan kita berdua.,” ucap si wanita.

Meski sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, komentar hujatan tak berhenti menyerbu video klarifikasi pengemudi mobil yang sudah maki-maki polisi.

rahmatunpas, “Paling males cuman minta maaf doang ga ada hukumannya, harusnya ada sanksi sosialnya, kyk begitu hanya ada di +62 sefih saya lihatnya”

nikytabandrex, “Hahahahaaa kan apa akhir nya minta maaf udah basi ujung ujung nya minya maaf wkwkwkk”

BACA JUGA: Dihujat Gara-gara Disebut Hina TNI Saat Siaran Langsung, Sang YouTuber Beri Klarifikasi

azhari.sulaeman, “Makannya kalo disekolahin sekolah yg bener, jgn otakny aja yg belajar tpi belajar bertutur kata yg baik dan sopan. MulutMu harimauMu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan