Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Nyesek Parah, Seorang Suami Pergoki Istri Boncengan dengan Pria Diduga Selingkuhannya

Nyesek Parah, Seorang Suami Pergoki Istri Boncengan dengan Pria Diduga Selingkuhannya

Viral Video, RANCAH POST – Kecewa, marah, emosi, dan sedih, tentu akan dirasakan ketika ada seseorang yang memergoki pasangannya tengah bersama selingkuhannya.

Ya, hal itulah yang dirasakan oleh seorang suami yang pergoki istri boncengan dengan pria diduga selingkuhannya di jalan.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @smart.gram, terlihat sang suami bergitu merah ketika tahu istrinya sedang bersama pria lain.

Sang istri tampak terus mencoba menenangkan si suami dengan menarik dan menjauhkannya dari pria yang memboncengnya. Ia juga tampak membela pria selingkuhannya itu.

Rupanya, percekcokan antara ketiganya ini pun mencuri perhatian warga sekitar yang langsung berbondong-bondong datang ke lokasi.

Sang suami tampak terus emosi dan marah-marah, namun pria selingkuhan itu tetap diam dan tidak turun dari sepeda motornya.

Kemudian beberapa orang warga berusaha menenangkan suasana yang semakin memanas, tak berselang lama sang istri pun pergi meninggalkan lokasi bersama pria selingkuhannya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian suami pergoki istri boncengan dengan pria lain ini, namun yang jelas videonya sudah menjadi viral.

Beragam tanggapan dari warganet pun terus bermunculan usai melihat rekaman video tersebut.

“Seorang pria pergoki istri bersama selingkuhannya di jalan,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahan videonya.

ersajihad, “Emosi selalu di akhiri dgn penyesalan.klo gue jadi laki’Nya,,gak perlu habisin waktu tenaga,tanyain,jika benar selingkuh, langsung talak 3 …. nikah lg sama abege desa umur 17 thn.. pria itu makhluk bebas jadi gunakan akal muu”

louretta_skyler, “Ga usah diributin mas…kasih aja ke selingkuhannya…dia ga pantas buat mas….skali selingkuh biasanya akan jadi kebiasaan….serahin aja sama Tuhan…karma itu ada”

BACA JUGA: Kecewa Istri Selingkuh, Pria di Malang Hancurkan Rumah yang Sudah Ia Bangun

j44.mee, “Makanya mas bang… introspeksi dulu…. Sdh memuaskan isteri blm? Sdh membahagiakan isteri blm? Jgn mempermalukan diri dgn marah2 gitu. Buat isteri betah di rmh. Spy gk kelayapan sm laki2 lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan