Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kecewa Istri Selingkuh, Pria di Malang Hancurkan Rumah yang Sudah Ia Bangun

Kecewa Istri Selingkuh, Pria di Malang Hancurkan Rumah yang Sudah Ia Bangun

RANCAH POST – Sudah menjadi tugas suami sebagai kepala keluarga untuk menafkahi dan memberikan tempat tinggal untuk keluarganya.

Karena tanggung jawabnya yang begitu besar membuat seorang pria sampai rela kerja jauh meninggalkan keluarganya di rumah.

Tentu sebagai suami ingin sang istri di rumah bisa setia menunggunya dan tidak berselingkuh dengan pria lain seperti yang dilakukan wanita satu ini.

Akibat dari perselingkuhan yang dilakukannya membuat ia harus kehilangan rumah yang telah dibangun oleh sang suami karena dihancurkan.

Kejadian ini sendiri berawal dari sang suami yang merantau di Kalimantan, lalu membuatkan rumah untuk istrinya di tanah milik mertua.

Namun selama suami merantau sang istri selingkuh. Karena kecewa dan marah, sang suami pun emosi dan hingga menghancurkan rumah yang telah ia bangun.

Dalam video yang beredar tampak rumah gedong warna putih abu itu dihancurkan menggunakan alat berat. Disekitarnya tampak warga ramai menyaksikan.

Saat rumah mulai dirobohkan, terdengar warga yang heboh bersorak hingga takbir. Kejadian ini sendiri terjadi di Kota Malang, Jawa Timur (10 Juni 2019).

Pria di Malang Hancurkan Rumah karena Istri Selingkuh
Pria di Malang Hancurkan Rumah karena Istri Selingkuh

Video rumah yang dirobohkan karena suami kecewa istrinya selingkuh itu pun menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

nurhijrahsyam, “Itulah perlunya mencari calon istri yg akhlakul kharimah, bukan cari istri berdasarkan paras wajahnya. Bagaimana.? @ilonkanugrahh”

BACA JUGA: Dicerai Istri dari Taiwan Secara Tiba-tiba, Pria Asal Tulungagung Hancurkan Rumah Sendiri, Kisahnya Menyedihkan

cah_riau46, “Respect sama si laki nya. Klo bisa sih di binasakan aja istri sama selingkuhan nya.”

efinopita121, “Kasihan suaminya merantau mencari nafkah, istrinya yang dirumah malah selingkuh. Astagfirullah 😥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan