Minggu, 20 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sudah Diamankan, Polisi Ungkap Ada Jenglot di Tas Terduga Pelaku Pembakar Mobil...

Sudah Diamankan, Polisi Ungkap Ada Jenglot di Tas Terduga Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Berita Selebriti, RANCAH POST – Seorang pria terduga pelaku pembakar mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen kabarnya sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

Satu per satu barang bukti juga turut diamankan dari tangan terduga pelaku pembakar mobil milik Via.

Namun ada yang membuat geger warganet, yakni ditemukannya jenglot, bambu kuning, dan alat perdukunan lainnya dari tangan terduga pelaku.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji.

Selain botol air mineral yang berbau bensin, Sumardji mengatakan pihaknya sudah menyita tas milik terduga pelaku yang di dalamnya berisi jenglot dan bambu kuning yang dipercaya bertuah.

Mengenai motif terduga pelaku membakar mobil Via Vallen masih belum diketahui. Polisi masih belum bisa berkomunikasi dengan terduga pelaku yang kerap bicara melantur dan terkesan pura-pura gila.

Sebelumnya, publik tengah heboh dengan beberapa Insta Story yang dibagikan pedangdut Via Vallen yang menunjukkan mobil miliknya tengah terbakar.

Pada saat itu diketahui mobil pelantun lagu Sayang ini tengah diparkir di samping rumahnya yang berada di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6).

Dalam beberapa video yang dibagikan, terlihat kobaran api sudah membesar dan melalap hampir semua bagian mobil milik Via.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut tampak keluar rumah untuk melihat secara langsung.

Terdengar suara Via Vallen yang panik karena mobil miliknya sudah terbakar, ia juga takut kobaran api akan menyebar ke rumahnya dan warga sekitar.

“Tolong pemadam kebaran di daerah Sidoarjo tolong segera ke daerah Tanggulangin, tadi udah ditelepon tapi gak kesini-sini itu ada kebakaran di samping rumah. Kalo gak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah,” ucap Via.

BACA JUGA: Heboh! Mobil Mewah Milik Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

“Ini pemadam kebakaran tolong cepet kesini. Aku takut nyebar ke rumah dan ke tetangga sebelah juga. Ini katae tadi ada yang bakar. Awas kamu yang bakar tak laporin ke polisi,” kata Via lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,994FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan