Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Heboh! Mobil Mewah Milik Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Heboh! Mobil Mewah Milik Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Berita Selebriti, RANCAH POST – Mobil mewah milik pedangdut Via Vallen dibakar orang ketika diparkir di samping kediamannya yang berada di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kejadian mobil Alphard miliknya dilalap si jago merah sempat direkam sendiri oleh Via dan dibagikan ke Insta Story akun Instagram pribadinya, pada Selasa 30 Juni 2020.

Dalam beberapa video yang dibagikan, terlihat kobaran api sudah membesar dan melalap hampir semua bagian mobil milik Via.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut tampak keluar rumah untuk melihat secara langsung.

Terdengar suara Via Vallen yang panik karena mobil miliknya sudah terbakar, ia juga takut kobaran api akan menyebar ke rumahnya dan warga sekitar.

“Tolong pemadam kebaran di daerah Sidoarjo tolong segera ke daerah Tanggulangin, tadi udah ditelepon tapi gak kesini-sini itu ada kebakaran di samping rumah. Kalo gak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah,” ucap Via.

“Ini pemadam kebakaran tolong cepet kesini. Aku takut nyebar ke rumah dan ke tetangga sebelah juga. Ini katae tadi ada yang bakar. Awas kamu yang bakar tak laporin ke polisi,” kata Via lagi.

Kabarnya, kini pelaku yang diduga telah membakar mobil milik pelantun lagu Sayang itu telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

“Alhamdulillah gak sampai masuk rumah cuma mobilku dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ungkapnya.

Sontak saja kabar mobil mewah milik Via Vallen yang dibakar orang ini membuat warganet heboh. Mereka juga kaget dengan kondisi mobil Via yang hangus.

https://www.instagram.com/p/CCCmb-0HB79/

inggritmnp, “heran sma orang² sekarang pada begitu bgt kelakuannya😭😭😭”

abelformarhena, “Jahat banget sih orang, padahal itu kayaknya gak ganggu jalan loh. Jalanan buntu gitu belakangnya”

anna17belle, “Untung g makan korban…masalah mobil tenang ada asuransi….tapi bagus pelaku dah terciduk”

BACA JUGA: Pingsan Saat Tampil di Acara HUT Kepahiang, Via Vallen Minta Maaf dan Ungkap Penyebabnya

yunitasubagja87, “Astaghfirullah alazim sabar ya mba @viavallen semoga tergantikan yg lebih dr itu buat yg udh bakar semoga segera ditangkap dan bertanggung jawab”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan