Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pingsan Saat Tampil di Acara HUT Kepahiang, Via Vallen Minta Maaf dan...

Pingsan Saat Tampil di Acara HUT Kepahiang, Via Vallen Minta Maaf dan Ungkap Penyebabnya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Usai beberapa waktu lalu diperbincangkan karena pipinya terlihat chubby, kini nama pedangdut cantik Via Vallen kembali jadi sorotan warganet di media sosial.

Usut punya usut, hal tersebut karena sebuah video yang beredar memperlihatkan detik-detik pelantun lagu Sayang itu pingsan ketika tampil di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu pada Selasa 7 Januari 2020.

Diketahui pada saat insiden itu berlangsung, Via Vallen tengah tampil dalam acara HUT Kabupaten Kepahiang yang ke-16 tahun. Ia tiba-tiba tidak sadarkan diri ketika menyanyikan lagu Pamer Bojo yang terkenal dengan reff Cendol Dawet.

Detik-detik, pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 sempat terekam kamera para penonton yang hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam video yang beredar tampak Via Vallen tengah asyik menyanyi menghibur para penonton dan penggemarnya.

Akan tetapi ketika mengangkat satu tangannya, ia tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri. Sontak alunan musik pun langsung berhenti dan penonton heboh ketika melihat idolanya jatuh pingsan.

Melansir dari kanal YouTube BDTV Cacam Nian, Via Vallen sudah menyampaikan permohonan maaf atas insiden tak terduga yang terjadi semalam.

“Assamualaikum semua masyarakat Kepahiang, saya Via Vallen mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian malam ini, saya gak bisa perform full cuma di dua lagu karena memang kondisi fisik saya karena tadi dalam keadaan mabuk perjalanan.” ucap Via.

Lebih lanjut, Via Vallen menegaskan bahwa panitia sudah memberikan fasilitas yang terbaik untuk dirinya dan kejadian ini murni kecelakaan atau musibah. Atas kejadian tersebut ia meminta maaf dan berharap kedepannya bisa menghibur kembali masyarakat Kepahiang lagi.

Kemudian ia mengatakan, perjalanan yang cukup jauh dan melewati medan yang berliku hingga membuat dirinya mabuk perjalanan, padahal ketika berangkat badannya sehat-sehat saja dan bersemangat untuk bertemu dengan masyarakat di Kepahiang.

“Jadi memang bener-bener saya berangkat dari Bengkulu sehat walafiat, karena memang melewati jalan liku sembilan, saya mabuk jadi saya sampai di Kepahiang jadi enggak fit seperti itu,” sambungnya.

Via pun berharap semoga kedepannya ia bisa menghibur masyarakat Kepahiang kembali. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 untuk Kabupaten Kepahiang.

“Buat Kabupaten Kepahiang selamat ulang tahun yang ke-16 tahun semoga sukses semakin maju,” tutur Via.

BACA JUGA: Dituding Lakukan Operasi Plastik, Via Vallen Jelaskan Penyebab Pipinya Terlihat Chubby

Berikut video detik-detik Via Vallen pingsan di atas panggung yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan