Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dituding Lakukan Operasi Plastik, Via Vallen Jelaskan Penyebab Pipinya Terlihat Chubby

Dituding Lakukan Operasi Plastik, Via Vallen Jelaskan Penyebab Pipinya Terlihat Chubby

Berita Selebriti, RANCAH POST – Baru-baru ini nama penyanyi Via Vallen tengah menjadi sorotan masyarakat, khususnya para warganet di media sosial terkait penampilannya yang berbeda.

Bahkan sejumlah warganet ada yang menuding jika wanita berusia 28 tahun ini telah melakukan operasi plastik.

Hal tersebut bermula pada saat dirinya menghadiri suatu acara, terlihat wajah Via Vallen tampak lebih mengembang alias chubby.

Karena merasa penasaran warganet berbondong-bondong menyerbu Instagram pribadi @viavallen dengan berbagai komentar.

Mulai dari komentar pujian sampai ada juga yang menghujat dirinya dan menuduh kalau dia sudah melakukan operasi plastik.

Menanggapi hal itu, pelantun tembang ‘Sayang’ ini akhrinya angkat bicara. Ia memang tak menampik jika pipinya terlihat chubby, hal ini karena berat badannya yang naik 4 kg sepulang berlibur dari Bangkok.

Selanjutnya, Via Vallen membantah terkait tudingan para netizen yang mengatakan kalau dirinya telah melakukan operasi plastik.

Ia menjelaskan bahwa perubahan pada bagian wajahnya ini karena dampak dari perawatan yang sedang ia jalani. Perawatan ini dilakukan dirinya bisa mendapatkan pipi yang tirus.

Menurutnya, jika ia benar melakukan operasi plastik, tidak mungkin dalam waktu seminggu ia bisa langsung mengisi acara dan bernyanyi seperti biasanya.

“Operasi plastik di mana ya, maksudnya baru seminggu setelah treatment terus saya bisa nyanyi itu operasinya itu bukan sama dokter kayaknya di ketok magic, pakai sihir kayaknya.

Kalau biasanya orang ngelakuin operasi plastik terus dalam waktu semingugu bisa langsung nyanyi, kayaknya itu gak masuk akal banget,” jelas Via Vallen.

Perawatan tersebut memang memiliki dampak sehingga muncul pembengkakan pada beberapa bagian wajahnya.

“Jadi kenapa saya kayak gini, jadi emang pipi saya kayak gini karena perawatan, dan ini proses penyembuhan.

Saya pengen pipi saya tirusm makanya saya perawatan biae tirus gitu. Memang efeknya harus ngembang dulu, abis itu bakalan tirus gitu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Digosipkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Bahas Soal Anggapan Perawan atau Tidak

Dengan adanya penjelasan dari Via Vallen sontak sudah menjadi jawaban untuk para netizen yang selama ini menuding dirinya melakukan operasi plastik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan