Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Aksi Tegas Polisi Tolak Laporan Anak pada Ibu Kandungnya Gara-gara Motor

VIRAL Aksi Tegas Polisi Tolak Laporan Anak pada Ibu Kandungnya Gara-gara Motor

Viral Video, RANCAH POST – Seorang anak tega melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polisi hanya gara-gara soal sepeda motor.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).  Namun, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menolak laporan tersebut.

Momen polisi tolak laporan anak pada ibu kandungnya tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat Priyo sedang menasihati M (40) karena ingin memenjarakan ibunya sendiri, K (60).

“Maaf bos, kalau Anda sampai mengejar motor itu sampai Anda berselisih. Kami di sini sudah mengecap bener-bener anak durhaka dan harga diri Anda hanya sebatas motor,” ucap Priyo.

Dengan tegas, Priyo pun mengatakan dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk tidak menindaklanjuti kasus ini.

Sepanjang rekaman tersebut, Priyo tampak memberikan berbagai nasihat pada M terkait apa yang dilakukannya. Ia pun menyarankan untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik secara kekeluargaan.

Diketahui, perselisihan anak dan ibu tersebut berawal dari harta warisan peninggalan ayah M yang dijual dengan harga Rp 200 juta.

Ibunya yang mendapat bagian sebanyak Rp 15 juta lalu menggunakan uang tersebut untuk membeli sepeda motor.

Namun, karena motor tersebut dipakai oleh saurdaranya, M pun tidak terima dengan hal ini. Ia lantas melaporkan ibu kandung dan saurdaranya ke polisi terkait penggelapan sepeda motor.

Aksi polisi yang tolak laporan anak pada ibu kandungnya ini langsung viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

“Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, menolak laporan MH (inisial ) warga Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya. Di karena, mau melaporkan ibu kandung nya sendiri inisial KS, Kasatreskrim Polres Loteng AKP Priyo Suhartono,S.I.K,” tulis dalam keterangan video.

neti karmila, “masya’alloh, pemimpin yg amanah
semoga sehat pak kasar reskrim resort lombok tengah, sya ngefans sama beliau.
dan semoga anak cepat bertaubat, cium kaki ibunya”

BARU TV, “Masya ALLAH lebih membela istrinya dari pada ibu kandungnya sendiri.ya robb.selamanya engkau anak durhaka akan sengsara dunia akhirat.kasat reskrimnya luar biasa calon kapolri aamiin.”

BACA JUGA: VIRAL Aksi Heroik Polisi dan Istrinya Rela Selamatkan Jambret Saat Dihajar Massa

Mariyam Imran, “Masya Allah pak Pol yg taat pd ibu.smg pal pol n smua ibu2 dlm lindungan Allah.sht2.di lancarkan rizqinya n sokses brsm klrg. Amin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,994FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan