Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Aksi Heroik Polisi dan Istrinya Rela Selamatkan Jambret Saat Dihajar Massa

VIRAL Aksi Heroik Polisi dan Istrinya Rela Selamatkan Jambret Saat Dihajar Massa

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang anggota polisi melakukan aksi heroik selamatkan nyawa jambret dari amukan massa yang geram dengan aksi kejahatan pelaku.

Kejadian yang sempat direkam itu kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat kerumumnan warga yang sedang beramai-ramai menghakimi jambret.

Kemudian, seorang anggorta polisi yang diketahui bernama Bripka Masruri Rahman dan istrinya mencoba untuk mengamankan jambret dari amukan warga.

Tampak Bripka Masruri dan istrinya terus memohon pada waega agar tidak lagi menghakimi pelaku, melainkan dibawa saja ke pihak berwajib.

Namun, warga yang keburu kesal tak mengindahkan perkataan itu dan terus menghujani pelaku dengan pukulan dan tendangan.

Bripka Masruri yang saat itu membawa mobil lantas berusaha untuk mengamakan pelaku ke dalam mobil untuk dibawa ke kantor polisi.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Facebook bernama Iyuz yang mengunggah video tersebut, peristiwa ini bermula ketika Bripka Masruri dalam perjalanan menuju Bandar Lampung bersama istrinya dengan mengendari mobil.

Ketika dalam perjalanan, mereka disalip oleh dua orang pengendara motor. Lalu, disalip lagi oleh pengendara motor yang berteriak ‘jambret, jambret’.

Dengan sigap, Bripka Masruri ikut mengejar dua jambret itu. Disebutkan, jambret itu juga sempat melemparkan helm pada sang polisi.

Namun, akhirnya jambret tersebut bisa ditangkap. Karena massa semakin berdatangan untuk menghakimi pelaku.

Bripka Masruri dan istrinya terus memohon pada warga agar tak menghakimi pelaku, bahkan mereka sempat bersimpuh supaya pelaku tidak babak belur.

Kontan, aksi polisi yang selamatkan nyawa jambret dari amukan massa ini pun mendapatkan berbagai komentar pujian dari netizen.

Screenshot 27
(Tangkapan layar akun Facebook Iyuz)

Liak, “Keren pak 👍👍👍 patut dicontoh 🙋 aparat yg baik semoga bs selalu baik untuk masyarakat dan sekitarnya.”

Aisyah, “Ya allhhh semoga sehat selaluu pak polisi beserta istrii yaa,,semua kebaikann beliau di balas dengann allahh aminnnnnn”

BACA JUGA: Respect! Yang Dilakukan Polisi Ini Pada Seekor Kucing Bikin Salut, Terharu Lihatnya

Eka Maulida Septiyani, “Sehat terus pak smoga sllu dlm lindungan yg maha kuasa
Patut kita acungi jempol tas sikap nya… PelajRan juga buat kita jngan selalu main hakim sendiri 🙏”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan