Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Cara Warganet Bersihkan Paket yang Dikirimkan dari China, Lebay Abis!

Viral Cara Warganet Bersihkan Paket yang Dikirimkan dari China, Lebay Abis!

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah pandemi Covid-19 ini kita memang harus selalu waspada dan berhati-hati, terutama soal menjaga kebersihan.

Kendati demikian, kita juga jangan sampai berlebihan dalam hal ini apalagi melakukan tindakan yang terkesan lebay.

Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang warganet yang dinilai terlalu lebay ketika bersihkan paket yang dikirim dari China.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @tubbirfess pada Rabu 24 Juni 2020, terlihat seorang warganet baru saja menerima paket dari online shop.

Setelah menunggu selama dua minggu, paket tersebut pun akhirnya tiba. Namun, warganet ini kaget ketika mengetahui paket tersebut dikirim dari China.

“Gue beli barang ini duah dua minggu ternyata dari China. Karena dari China gue gak mau megang. ucap perekam.

Alhasil, pria ini langsung mencuci paketannya ini agar terhindar dari virus corona. Tak sampai di situ saja, usai mencucinya dengan bersih ia pun melemparkan paket tersebut untuk dijemur.

Sontak saja aksi warganet saat bersihkan paket kiriman dari China ini malah menuai hujatan, tak sedikit warganet yang merasa bahwa aksi yang dilakukannya ini terlalu lebay.

“Rasisme selalu didasari oleh prasangka, diamplifikasi oleh ignoransi, dan dimanifestasikan oleh perilaku yang ******,” tulis akun Twitter @tubbirfess dalam keterangan unggahan videonya.

@tehpucuke, “Lhaaa yaaa apa pas checkout gak pake dibaca ya. Trs takut virus tp barangnya cuma diobok¬≤ pke air. Sekalian kek cuci pake deterjen, aduh pengen ngomong kasar takut pahala berkurang”

@lesbounny, “1. China has 368 active cases today while indonesia has 26,120 active cases. The chance of getting covid is higher in indon righ now compare to china.
2. Water alone dont do shit bersihin dr virus tp di kobok air? Gak mati tuh virus g*bl*k, lapisan proteinnya gak bakal ancur.”

BACA JUGA: Serasa Hujan-hujanan, Bocah-bocah Asyik Main Saat Truk Damkar Semprotkan Disinfektan

@Jiminnyajungoo, “Itulah kenapa perlunya membaca sampai habis bunda ginini kalo kurang membaca melahirkan pembeli yang kurang smart bukan kurang lagi tapi menjurus bodoh”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan