Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Serasa Hujan-hujanan, Bocah-bocah Asyik Main Saat Truk Damkar Semprotkan Disinfektan

Serasa Hujan-hujanan, Bocah-bocah Asyik Main Saat Truk Damkar Semprotkan Disinfektan

Viral Video, RANCAH POST – Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid-19) agar tidak semakin menular dan membuat banyak warga terinfeksi.

Penyemprotan tersebut sering dilakukan di tempat-tempat umum yang sering didatangi orang-orang dan sejumlah lokasi yang rentan sebagai media penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) yang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Ablam, Makassar.

Namun rupanya kegiatan tersebut malah dijadikan sarana bermain para bocah-bocah yang berada di lokasi. Ya, semburan air dari mobil damkar malah membuat bocah-bocah ini berlari kegirangan.

Dalam video yang beredar sejak Senin 30 Maret 2020 kemarin, terlihat sekumpulan bocah-bocah terus mengikut truk damkar penyemprot cairan disinfektan yang melaju.

Seakan terkena guyuran air hujan, mereka pun berlarian sembari tertawa riang tanpa mereka ketahui jika semprotan cairan disinfektan tidak direkomendasikan terkena tubuh manusia.

Sontak saja aksi bocah main saat truk damkar semprotkan cairan disinfektan ini menuai beragam komentar dari netizen pengguna media sosial.

“Damkar Makassar menyemprotkan disinfekta, ehh bocah-bocah malah bermain di belakangnya.
.
Lokasi : Jalan Ablam Makassar,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

muhruslan28, “Emaknya bilang “kesana mandi2 di belakang pemadam biar kamu gk kena korona”:V”

12mcmxcv, “Oalaaah heran banget sama makassar, ini emaknya dimana yaaa anaknya masih d kasih keliaran, g liat data yg positif di makassar makin menanjak apa ya 😫 liat niiii”

d_i_trahman, “Ya Tuhan, nakira kapang main hujang2 ini susangg 😢😢”

arul_alvano, “itulah bocah , racun aja di mandiin apalagi corona 😄 😄 😄 , kalau anakku fiko kayak begitu , udeeeee bateku kapang ku paracca raccaaaaaaaa . mending ku pa racca dari pada rusak kulitnya terus kejang kejang na pakkamma racun”

BACA JUGA: Diyakini Bisa Menangkal Virus Corona, Sejumlah Warga di India Ramai-ramai Minum Urine Sapi

Hingga kini video bocah-bocah asyik main saat truk damkar sedang semprotkan cairan disinfektan ini telah ditonton lebih dari 273 ribu tayangan dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan