Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Games Wow, Akhir Tahun Ini Apex Legends Akan Sambangi iOS dan Android

Wow, Akhir Tahun Ini Apex Legends Akan Sambangi iOS dan Android

RANCAH POST – Sebuah kabar gembira datang menghampiri penggemar game bertema battle royale. Ya, game legendaris Apex Legends dikabarkan akan segera hadir di platform Android dan iOS.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Electronisc Arts (EA) selaku peciptanya pada gelaran acara EA Play 2020 yang digelar baru-baru ini.

Ya, selain akan menghadirkan game besutannya ke konsol Nintendo Switch, EA juga berencana untuk merilis game ciptaannya ke iOS dan Android.

Dikutip dari laman Touch Arcade, Rabu (24/6/2020), Apex Legends dijadwalkan akan meluncur ke platform mobile pada akhir tahun ini.

“Kami sedang berdiskusi untuk soft launch Apex Legends pada akhir tahun ini. Kami sangat optimis dengan perkembangan industri smartphone,” Ujar CEO EA, Andrew Wilson.

Kendati demikian, Andrew tidak mengungkap informasi yang lebih rinci. Tentu saja akan jadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana EA dan Respawn Entertainment membawa game ini ke ranah mobile.

Apex Legend adalah sebuah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

BACA JUGA: Cara Live Streaming di Facebook Gaming Menggunakan HP Android

Permainan ini mengusung map alam semesta yang sama dengan Titanfall yang awalnya hanya dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan