Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Bikin Ngebut Internetan, Ini Dia Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Bikin Ngebut Internetan, Ini Dia Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

RANCAH POST – Sinyal yang lemah bikin internet menjadi lemot dan main game pun menjadi nge-lag. Namun tak usah khawatir, karena ada solusi yang cocok untukmu jika mengalami jaringan yang jelek. Yakni dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal untuk Android.

Pada umumnya salah satu penyebab koneksi internet yang tiba-tiba lemot ialah lemahnya sinyal yang diterima oleh smartphone kamu. Buruknya sinyal tersebut pun bisa jadi karena adanya gangguan operator atau faktor lokasi.

Nah, untuk mengatasi masalah sinyal tersebut, maka berikut ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi penguat sinyal Android terbaik untuk kamu coba. Berbagai aplikasi ini akan memberikan beberapa informasi yang bisa kamu dapatkan agar bisa mendapatkan sinyal dari jaringan seluler dan Wifi terbaik.

Untuk kamu yang menginginkan sinyal yang kuat dengan aplikasi, maka kamu bisa mencoba beberapa diantara aplikasi berikut ini.

Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Android

Signal Guard Pro

Aplikasi penguat sinyal Signal Guard Pro
 

Meskipun kamu tengah berada di lokasi yang cakupan sinyalnya bagus, namun bukan berarti sinyal HP kamu tidak akan terganggu dengan faktor lainnya.

Maka, kamu bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal terbaik bernama Signal Guard Pro untuk memastikan jika sinyal kamu tetap aman dan tidak terganggu. Aplikasi ini juga memberikan informasi lengkap mengenai jaringan GSM yang terhubung.

Jika mengalami gangguan, maka jaringan GSM yang terhubung akan diseret agar HP kamu bisa menemukan sinyal GSM terbaik. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sinyal WiFi ya, guys.

Network Signal Refresher Lite

Aplikasi penguat sinyal Network Signal Refresher Lite
 

Jika kamu merupakan salah satu pengguna smartphone yang mempunyai spesifikasi yang pas-pasan atau low end, ada baiknya jika kamu menggunakan aplikasi penguat sinyal yang satu ini.

Network Signal Refresher Lite membutuhkan spesifikasis minimum yang ringan. Selain itu, aplikasi ini pun mempunyai ukuran yang kecil.

Sama halnya dengan poin yang pertama, kamu juga bisa mengoprasikan aplikasi ini hanya dengan sekali klik saja. Dan aplikasi ini pun sudah terintegrasi di notifikasi bar dan mempunyai widget sendiri.

Mobile Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal Mobile Network Signal Booster
 

Mobile Network Signal booster merupakan aplikasi penguat sinyal yang sangat direkomdasikan untuk kamu gunakan. Kenapa? Karena aplikasi ini bisa menjadikan sinyal kamu menjadi full meskipun tengah berada di lokasi yang sulit sinyal.

Cara menguatkan sinyal ini mudah sekali. Kamu bisa melakukannya hanya dengan mengklik satu kali tanpa harus mengubah opsi yang lainnya.

Dengan aplikasi penguat sinyal 4G ini, kamu bisa tetap push rank Mobile Legends meskipun sedang berada di destinasi liburan favorit kamu.

Internet Booster & Optimizer

Aplikasi penguat sinyal Internet Booster Optimizer
 

Internet kamu lemot banget pada saat digunakan untuk browsing atau update di media sosial? Tak perlu khawatir, Internet Booster & Optimizer lah solusi yang akan membantu kamu menguatkan sinyal!

Aplikasi penguat jaringan internet yang satu ini bisa membuat jaringan kamu menjadi lebih bagus lho, guys. Penggunaan aplikasi internet Booster & Optimizer ini pun tergolong mudah karena bisa dioperasikan secara otomatis.

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih maksimal lagi, maka kamu bisa mencoba mode manual atau root. Dengan root ini, kamu mempunyai opsi lebih banyak untuk mengoptimasi jaringan kamu.

Connection Stabilizer Booster

Aplikasi penguat sinyal Connection Stabilizer Booster
 

Jika kamu menginginkan sinyal yang lebih bagus, kamu bisa menguatkannya dengan menginstall aplikasi penguat sinyal bernama Connection Stabilizer Booster. Meski demikian, penggunaannya sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Terdapat beberapa konfigurasi yang harus kamu atur terlebih dahulu. Namun, aplikasi ini akan menjaga agar sinyal kamu tetap full atau tak hilang.

BACA JUGA: Beberapa Faktor Penyebab Sinyal Hilang di Smartphone

Sebagai konsekuensinya, baterai HP kamu akan terasa agak boros karena aplikasi ini memaksa HP untuk mencari sinyal GSM.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi penguat sinyal Android yang bisa kamu gunakan. Aplikasi di atas di jamin bagus dan akurat ya, guys. Kamu tinggal memilih salah satunya saja untuk kamu gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan