Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-gara Ketiduran, Pria ini Terjebak di Dalam Gerbong KRL yang Terkunci

Gara-gara Ketiduran, Pria ini Terjebak di Dalam Gerbong KRL yang Terkunci

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu seorang pria membagikan kisah tentang dirinya yang ketiduran dan terkunci di dalam gerbong KRL. Ia pun tidak bisa keluar dan berada di dalam gerbong seorang diri.

Penumpang bernama Abdul ini membagikan momen yang dialaminya melalui akun Twitter pribadinya, @percyweasleyyy pada Sabtu 20 Juni 2020.

Dalam video yang dibagikan, terlihat kondisi gerbong KRL tujuan Stasiun Bekasi sudah sepi dan tidak ada penumpang satu pun.

“Ini gua ketiduran sumpah di KRL, kekunci” ucapnya dalam video.

Abdul pun menceritakan kronologi lengkap kenapa bisa dirinya terkunci di dalam KRL. Hal tersebut berawal dari dirinya yang pergi berjalan-jalan dengan teman-temannya.

“Ini adalah kronologis lengkap gua, kenapa gua bisa kejebak dan kekunci di gerbiong KRL. Ini gua hari Sabtu tanggal 20 Juni, jalan-jalan ke Sensi sama temen-temen gua,” ucapnya dalam video klarifikasi.

Kemudian, sekitar jam 09.00 malam, ia pun pulang dengan naik KRL. Ketika di dalam KRL, ia pun duduk sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone sampai ketiduran karena saking merasa nyaman.

Pada saat terbangun, ia pun mengaku sangat kaget karena kondisi kereta sudah dikunci dan tidak satu pun orang kecuali dirinya.

“Terus sekitar jam 09.00 gua balik, dan ini gua di KRL gua lagi dengerin lagu dan gua ketiduran. Gua panik sejadi-jadinya, karena kereta udah dikunci dan gak ada orang sama sekali,” jelas Abdul.

Karena terkunci sendirian, Abdul berusaha menghubungi pihak Call Center KCI namun tidak diangkat. Lalu, ia memencet bel darurat, namun masinis sudah tidak ada di tempat.

Beruntung, tak berselang lama da petugas yang datang dan membantunya untuk keluar dari dalam gerbong.

“Terus ada petugas controlling dari peron ketok-ketok pintu jendela suruh gua jalan ke ujung gerbong dan gua bisa keluar dari pintu masinis setelah 20 menit kekunci akhirnya gua keluar,” pungkasnya.

Sontak saja cerita pria yang ketiduran dan terkunci di dalam gerbong KRL ini menjadi viral dan ramai warganet yang memberikan komentar.

https://twitter.com/percyweasleyyy/status/1274352328527634433

@kokonuts_, “Jadi ngebayangin kalau hal ini kejadian sama orang tua, pastinya bingung dan cemas. Harus jadi perhatian kita sesama penumpang kalo liat ad yg ketiduran coba dibangunin, gak harus nunggu petugasnya juga kan”

@Ameliakarrr, “Tapi kalo kereta ke dipo, setau gue di cek dulu semua gerbong, soalnya dulu juga sempet ketiduran dan dibangunin di stasiun depok”

BACA JUGA: Seorang Pria Alami Kejang-kejang di KRL, Penumpang Lain Panik Dikira Terinfeksi Corona

@delardeliaa, “W pernah ketiduran niat ke Jakartakota dari Cikini sampe keretanya balik lagi bangun2 sampe Tebet lg yalord kesel bgt”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan