Kamis, April 2, 2020

Seorang Pria Alami Kejang-kejang di KRL, Penumpang Lain Panik Dikira Terinfeksi Corona

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) tiba-tiba mengalami kejang-kejang ketika di dalam gerbong.

Sontak saja kejadian tersebut membuat penumpang lain heboh dan panik karena mengira pria tersebut terkena virus corona (Covid-19).

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya beredar di media sosial. Terlihat seorang pria berjaket biru dan celana hitam duduk di bangku penumpang, ia pun mengalami kejang-kejang.

Sontak saja hal tersebut membuat penumpang membuat penumpang lain khawatir, takutnya ia terinfeksi Covid-19.

Mengetahui ada penumpang KRL yang mengalami kejang-kejang, petugas pun langsung menuju ke lokasi untuk menolongnya.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @bogor24update, kejadian penumpang kejang-kejang tersebut rupanya bukan terinfeksi virus corona seperti yang dikira oleh netizen di media sosial.

Rupanya penyakit maag yang dideritanya kambuh sehingga ia mengalami hal tersebut. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Selasa 17 Maret 2020.

Para petugas pun membantu ketika pasien hendak diperiksa dan diberi pertolongan di Poskes Stasiun Pondok Cina. Setelah kembali pulih, penumpang tersebut kembali melanjutkan perjalanan.

“Konfirmasi dari admin @commuterline di twitter mengenai video penumpang yang sakit di KRL

Selamat malam. Dapat kami sampaikan, adanya penumpang sakit maag di KA 1576 (Angke-Bogor) kejadian 17 Maret 2020. Petugas membantu untuk dilakukan pemeriksaan dan pertolongan oleh Poskes Stasiun Pondok Cina. Selanjutnya penumpang melanjutkan perjalanan kembali, tks.” tulis akun Instagram @bogor24update dalam keterangan unggahannya.

Usai mendapat informasi bahwa penumpang yang kejang-kejang di KRL itu ternyata mengalami maag kambuh dan bukan terinfeksi corona, netizen di media sosial pun merasa lega.

desvitakhmrh, “Knpa video yg di sebarin ke grup di bilang kena corona😭”

rasyid_pejoeangsubuh, “Tapi kok maag sampai kejang gitu siih ..gua aja gerd ga begitu gitu amet kalau akut”

zulvi_16, “Kek yg kena penyakit ayan,masa maag sampe sgtunya ya😢”

BACA JUGA: VIRAL Video Ibu-ibu Marah dan Labrak Penumpang KRL Lain Lantaran Tak Terima Dipanggil Nenek

cahyanijuwita, “Maklum suasana gtu.. waspada namanya jg.. kaya yg d bali..kan jd pd lbh waspada.. harap maklum yah mas nya yg lg sakit”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan