Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Cerita Gadis Ditagih Biaya Pacaran oleh Mantan, Tuai Cibiran Usai Faktanya...

VIRAL Cerita Gadis Ditagih Biaya Pacaran oleh Mantan, Tuai Cibiran Usai Faktanya Terungkap

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat maya tengah memperbincangkan curhatan seorang gadis yang ditagih biaya pacaran oleh sang mantan kekasih.

Gadis tersebut meluapkan kekesalannya lewat akun Facebook-nya, ia mengaku harus membayar biaya Rp 500 ribu selama berpacaran 1 bulan.

Uang Rp 500 ribu itu sebagai ganti biaya yang pernah dikeluarkan oleh sang mantan sebelum keduanya resmi putus.

Ia merasa kesal dengan hal ini lantaran barang-barang yang ia dapatkan itu dibeirkan oleh sang mantan dengan ikhlas.

“Nih ya gua cuma mau sekedar informasi buat para cowok klo ngasih barang yg ga ikhlas ke pasangannya, mending ga usah pacaran mas sam cewe.

Amit2 baru kali ini gw ngerasain ini, mana trs dia nyupah nyerapahin gw lagi dia bilang gw harus bayar 500k selama pacaran 1 bulan browh. Padahal gw dikasih barang2 yang dia bilang ikhlas. Lahh sekarang berasa di rampok,” tulisnya.

Setelah itu, kembali beredar unggahan percakapan dari pihak mantan kekasih dari wanita tersebut.

Fakta sebenarnya pun terungkap, dalam bukti tangkapan layar, terlihat si wanita terus mendesak si pria untuk membeli beberapa barang pesanannya. Mulai dari makanan hingga beberapa produk make up.

Sikapnya ini diduga membuat si mantan kesal, karena ia selalu meminta untuk dibelikan barang-barang.

Usai bukti percakapan ia dengan sang pacar beredar, gadis yang ditagih biaya pacaran ini pun akhirnya meminta maaf atas perbuatannya yang telah memutar balikan fakta terkait unggahannya beberapa waktu lalu.

Kendati sudah meminta maaf, gadis ini pun langsung diserbu warganet yang merasa geram dengan dirinya.

diskysaputra21, ‘Kalo ini kelewatan sih, udah nyia nyiakan pasangan yang sabar banget kek gitu.. Gila parah sih kamu jadi cewek… Maunya apa coba… Udah di kasih yang baik kek gitu… Malah di sia siakan.. Malah nyalahin cowok lagi 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ Dasar cewek… 🤦‍♂️”

the_bogent, “Yaallah kok gitu banget ya gak ada malu” nya minta ini itu, pen w tampol rasanya”

BACA JUGA: Curhat ke Sahabat Soal Kisah Asmara yang Kandas, Perasaan Wanita ini Malah Tambah Ambyar

gusti_tyan15, “Ya begitulah sifat spesies yg di sebut wanita.., sangat pintar memutar balikan fakta..😒 apa lg klo menyimpan suatu kebohongan lebih licik dr cowo..😑”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan