Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Curhat ke Sahabat Soal Kisah Asmara yang Kandas, Perasaan Wanita ini Malah...

Curhat ke Sahabat Soal Kisah Asmara yang Kandas, Perasaan Wanita ini Malah Tambah Ambyar

Sosial Media, RANCAH POST –  Saat sedang dilanda masalah, tempat kita untuk mencurahkan segala keluh kesah pada orang-orang terdekat.

Selain orang tua atau keluarga lainnya, sering kali orang memilih sahabat terbaik mereka untuk curhat tentang masalah yang sedang hadapi.

Dengan curhat pada sahabat menurut beberapa orang dipercaya bisa sedikit meringankan beban hidup. Sahabat yang baik akan memberikan pendapat yang mungkin saja bisa menjadi solusi yang tepat.

Curhat ke sahabat juga dilakukan oleh seseorang yang tidak diketahui secara pasti identitasnya. Ia mencurahkan segala isi hatinya tentang kesedihan yang tengah ia rasakan karena diputuskan oleh sang kekasih yang begitu ia cintai.

Akan tetapi, bukannya mendapat solusi setelah curhat ke sahabat, wanita ini malah mengetahui hal tak terduga dan semakin membuat hatinya hancur.

Bagaimana tidak, ternyata setelah sang kekasih memutuskan hubungan dengannya, pria itu malah menyatakan cinta ke sahabatnya itu.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan tanggapan layar di akun Instagram @awreceh.id pada Senin 11 November 2019 lalu.

Dalam unggahan tersebut terlihat percakapan antara keduanya dimulai dari wanita pertama yang ingin curhat ke sang sahabat perihal hubungan asmaranya yang baru saja putus di tengah jalan.

“Rena, gue masih nangis ih gue diputusin Dirga,” tulis wanita pertama.

Lalu wanita kedua menanyakan apakah sahabatnya itu bisa bertemu atau tidak karena ada hal yang ingin dibicarakan.

Namun, wanita pertama meminta berbicara via telepon saja. Kejujuran memang lebih baik dari segalanya, meskipun jujur itu terkadang menyakitkan.

Wanita kedua mengatakan dengan gamblang bahwa dirinya sudah sejak lama naksir pacar sahabatnya. Bahkan dua hari lalu telah menyatakan cinta padanya.

“Dirga dua haru lalu nembak gue ris maaf ya gue gabisa nolak karena emang gue juga udah dari dulu sih naksir dirgaa,” balas wanita itu.

Lalu, ia pun meminta maaf pada sahabat yang telah ia sakiti hatinya. Wanita ini juga ingin memastikan kalau mereka masih bisa berteman setelah kejadian ini.

“Pliss sorry bgttttt risss. Kita ,masih temenan kan?” sambungnya.

Setelah itu tidak diketahui dengan pasti seperti apa balasan yang diberikan oleh sahabatnya itu. Akan tetapi, jika melihat dari masalah yang terjadi, persahabatan mereka juga terancam kandas.

Viral di media sosial, unggahan tanggakapan layar tentang dirinya curhat ke sahabat ini menuai berbagai respons dari warganet.

“k1t4 m4s1h t3men4n k4n?” tulis akun Instagram @awreceh.id.

https://www.instagram.com/p/B4t5QhRnh9Y/

ginadita.a, “temenan aja sama setan sana:(”

obairingki, “masih sempet nanya bgtu bego bngt kesel punya tmn kaya gt”

BACA JUGA: Suami Direbut Adik Sendiri, Curhatan Wanita ini Bikin Hati Terenyuh

_ayuntr, “Kita masi tmnan kn?”. Wee laa ngemis aj dah lo sno. Bgstnya ampe ke kromosom.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan