Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi Untuk Download Video di Youtube

6 Aplikasi Untuk Download Video di Youtube

RANCAH POST – Suka ribet dan nggak tahu bagaimana cara mendoenload video yang ada di YouTube? Kini, kamu bisa menggunakan aplikasi download video YouTube terbaik yang tentunya akan memudahkan kamu jika ingin menyimpan video dari YouTube.

Seperti yang kita ketahui, jika kini dibandingkan dengan menonton Tv, tak sedikit orang lebih memilih untuk menonton video atau menggunakan YouTube untuk mendengarkan musik.

Namun apa jadinya jika kamu mau membuka YouTube pada saat keadaan yang sulit terdapat jaringan? Tentu opsi untuk mengunduh video dan musik secara offline akan menjadi jalan keluarnya, bukan?

Akan tetapi, tak semua orang bisa mendownload video yang mereka ingin download di YouTube. Jika kamu salah satunya, maka sangatlah disarankan untukmu menggunakan beberapa diantara aplikasi download video YouTube terbaik untuk HP berikut ini deh!

Aplikasi Untuk Download Video di Youtube

TubeMate

Aplikasi download video YouTube TubeMate
 

Aplikasi pertama yakni bernama TubMate youTube Downloader. Aplikasi download YouTube yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan untuk mencobanya. Aplikasi terpopuler yang telah ada bahkan sejak Android 2.3 Gingerbread ini memungkinkan kamu dalam mendownload video YouTube dengan mudah.

Di sini kamu dapat mengunduh video dengan beragam kualitas, mulai dari 144p sampai dengan yang FullHD 1080p.

Namun agar dapat mendownload video dengan kualitas di atas 720p, kamu harus mengunduh aplikasi tambahannya ya, guys. Meskipun demikian, aplikasi ini tentu masih sangat wort-it untuk kamu gunkan kok!

Fitur unggulan dari TubeMate yaitu dapat mengunduh beberapa video secara bersamaan dengan kecepatan tinggi, mempunyai opsi untuk menghentikan, melanjutkan, dan membatalkan unduhan.

SnapTube

Aplikasi download video YouTube SnapTube
 

Berbeda dengan aplikasi download video YouTube sebelumnya yang dikhusukan untuk YouTube saja, SnapTube ini memungkinkan kamu mengunduh video flatform lain, misalnya Instagram, Facebook, Dailymotion, dan yang lainnya.

Aplikasi pengunduh YouTube ini memungkinkan kamu agar bisa mendownload video YouTube dalam kualitas yang HD hanya dengan menekan tombol yang terintegrasi.

Fitur unggulan dari SnapTube ini yakni pilihan unduhan video dalam beragam resolusi, termasuk audio dalam format MP3, fitur pencarian yang mudah sekaligus cepat, mampu mengunduh dari berbagai platform selain YouTube.

Videoder

Aplikasi download video YouTube Videoder
 

Aplikasi yang selanjutnya yang bisa kamu gunakan ialah Videoder yang mempunyai user interface layaknya YouTube. Di aplikasi download video di YouTube ini kamu juga bisa mengunduh dari platform yang lainnya, misalnya TikTok, Instagram, Facebook, Soundcloud, dan yang lainnya.

Pengalaman yang ditawarkan pun cukup interaktif meskipun ada beberapa iklan pop up di dalamnya. Selain mengunduh dari aplikasi, kamu juga dapat mengakses Videoder dengan mudah, hanya dengan menekan tombol Share di video YouTube yang akan kamu unduh dan kemudian pilih ikon Videder, deh!

Fitur unggulan lainnya yaitu intergrasi langsung dengan tombol Share yang ada di YouTube, dapat mendownload video hingga kualitas 4K.

VidMate

Aplikasi download video YouTube VidMate
 

VidMate bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi download video YouTube tercepat dan juga terbaik saat ini yang juga merupakan gabungan dari TubeMate dan SnapTube.

VidMate dilengkapi dengan aplikasi browser bawaan untuk mengunduh konten YouTube maupun platform yang lainnya, misalnya Dailymotion, Instagram, Tumblr, dan yang lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan sejumlah rekomendasi video pada halaman utamanya.

Keunggulan lain dari aplikasi VidMate ini yaitu mempunyai interface yang mudah dipahami dan juga digunakan, tampilan iklan yang minim dan tak akan menyebabkan penggunanya terganggu.

NewPipe

Aplikasi download video YouTube NewPipe
 

Aplikasi selanjutnya yang masuk ke dalam daftar rekomendasi ini yakni NewPipe, yang mana aplikasi download video ini hanya menyediakan platform untuk YouTube saja ya, guys.

Saat pertama kali kamu membuka aplikasi NewPipe ini, kamu akan langsung ditwarkan dengan sejumlah daftar video trending yang bisa kamu unduh secara langsung. Walaupun minim akan iklan, sayangnya server NewPipe ini berjalan dengan lambat sekali pada saat melakukan proses unduhannya.

Fitur unggulan lainnya yakni menyediakan pilihan untuk mengunduh video, audio, dan caption (subtitle), Aplikasinya yang ringan dan bekerja dengan baik pada Hp dengan spesifikasi yang rendah, beragam pilihan untuk mengunduh video dalam resolusi hingga FullHD 1080p.

VideoBuddy

Aplikasi download video YouTube VideoBuddy
 

Aplikasi download YouTube yang satu ini menawarkan untukmu beragam pilihan download video dengan berbagai resolusi, dan proses download yang dilakukan oleh aplikasi ini pun terbilang cukup kencang.

Kamu juga bisa mendownload sembari menonton, jadi tak harus menunggu lama hingga selasai terlebih dahulu baru kemudian kamu bisa menonton videonya.

BACA JUGA: Cara Download Lagu dari YouTube Via HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Tak hanya download saja, kamu juga bisa mencari video dengan leluasa di Vodeo Buddy ini karena integrated browser yang disematkan di dalam aplikasi ini.

Itulah dia beberapa kumpulan rekomendasi aplikasi download video YouTube yang bisa kamu coba gunakan di smartphone Android kamu tanpa harus merasa takut akan masalah lag atau video yang tak bisa diunduh ya, guys! Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan