Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Aplikasi Edit Background Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Background Foto Terbaik Untuk Android

RANCAH POST – Kamu sedang membutuhkan aplikasi edit background foto yang tak sulit pada saat menggunakannya? Jika iya, maka beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengganti background ini sangatlah cocok untuk kamu gunakan.

Aplikasi edit background foto yang otomatis memang menjadi salah satu aplikasi edit foto yang cukup penting untuk saat ini. Pasalnya, penggantian background menjadi sering digunakan karena beragam alasan, misalnya untuk memenuhi kebutuhan administrasi hingga ingin lebih menonjol di dalam foto yang diedit tersebut.

Untungnya, dengan teknologi yang semakin canggih saat ini kamu dapat memanfaatkan smartphone yang kamu gunakan untuk bisa mengganti background dengan cara yang otomatis.

Tak harus berlama-lama lagi dalam menghapus atau mengganti background secara manual, dengan hanya beberapa klik saja maka background foto kamu sudah bisa terganting dengan otomatis.

Aplikasi Edit Background Foto

Penasaran apa saja aplikasi edit background foto  terbaik yang bisa kamu gunakan tersebut? Ini dia aplikasi-aplikasinya, antara lain:

PhotoLayers

Aplikasi edit background foto PhotoLayers
 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengganti background kali ini bukan hanya bisa kamu gunakan untuk menghapus background saja, lho! Namun bisa kamu gunakan juga untuk mengedit objek foto.

Tak hanya itu, PhotoLayers ini dapat melakukan proses ganti background hingga 11 foto sekaligus dengan cara yang otomatis agar bisa mempermudah para penggunanya.

Auto Photo Cut Paste

Aplikasi edit background foto Auto Photo Cut Paste
 

Aplikasi edit background foto yang satu ini menjadi rekomendasi untukmu karena mempunyai fitur yang sangat menarik dan unik. PhotoLayers bisa mengubah background foto secara otomatis hanya dengan beberapa klik saja.

Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyuguhkan banyak sekali template background yang bisa kamu gunakan sesuai dengan selera.

Fitur editing manual juga bisa disediakan di aplikasi yang satu ini. Pengguna bisa mengatur ketajaman dan efek bayang-bayangan pada objek gambar untuk membuat hasil akhir yang jauh lebih menawan.

Cut Out

Aplikasi edit background foto Cut Out
 

Aplikasi yang satu ini mempunyai antar muka yang sangat sederhana sekali. Para penggunanya pun dijamin tak akan kebingungan pada saat menggunakan aplikasi ini. Meskipun sederhana, namun aplikasi ini juga tetap menyediakan fitur-fitur editing manual dan sederhana yang tentunya sangat cocok untuk digunakan oleh para pemula.

Background Eraser

Aplikasi editr background foto Background Eraser
 

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit background foto yang satu ini sangat memungkinkanmu untuk bisa menghapus background secara otomatis dan juga secara manual.

Dua pilihan ini dapat kamu gunakan untuk membandingkan hasil editing otomatis dari algoritma bawaan aplikasi ini dengan hasil manual editing kalian, dan pilih mana yang paling baik.

Background eraser juga menambahkan fitur repair yang berguna untuk merapihkan hasil editing manual di bagian-bagian yang sulit untuk kamu hilangkan, terutama pada bagian ujung foto.

Ultimate Background Eraser

Aplikasi edit background foto Ultimate Background Eraser
 

Salah satu aplikasi mengganti background terbaik ini mempunyai manfaat yang cukup lengkap, namun masih sangat mudah untuk digunakan termasuk oleh para pemula yang baru menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur edit foto yang ditawarkan juga lumayan beragam tak kalah dengan aplikasi edit foto yang lainnya. Tak sampai disitu saja, aplikasi ini juga menyediakan beragam macam stock background yang dapat kamu pilih dan gunakan sesuai keinginan.

TouchRetouch

Aplikasi edit background foto TouchRetouch
 

Aplikasi edit background foto kali ini mempunyai fitur yang cukup canggih. Karena bukan hanya bisa menghapus background saja, namun aplikasi yang satu ini juga bisa menghapus objek yang tak kamu inginkan di dalam foto.

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah sekali, aplikasi ini akan mendeteksi berbagai macam objek yang terdapat di dalam foto, dan dengan sekali klik maka kamu bisa langsung menghapus objek tersebut.

Dengan menggunakan fitur premium yang seperti ini, akan menjadikan touch retouch tak bisa kalian download secara cuma-cuma. Kamu harus membayar terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.

Background Eraser and Remover

Aplikasi edit background foto Background Eraser and Remover
 

Aplikasi pengganti background yang satu ini cukup simple dalam penggunaannya, namun tetap memberikan hasil maksimal terhadap foto yang sedang kamu edit tersebut.

Background Eraser dan Remover dapat kamu gunakan untuk menghilangkan background yang tak diinginkan dan menyimpan hasilnya ke dalam bentuk PNG ataupun JPG.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Android

Agar dapat memudahkan para penggunanya, aplikasi yang satu ini menyediakan fitur-fitur edit foto sederhana yang dapat kamu manfaatkan misalnya seperti undo dan redo hasil edit, target area, target warna, brush, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah 7 aplikasi edit background foto terbaik yang dapat kamu gunakan. Sebagian aplikasi di atas gratis ya, guys! Jadi kamu bisa menggunakannya dengan leluasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan