Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Nahas! Seorang Remaja di Bekasi Tewas Tersengat Listrik Saat Buat Video TikTok

Nahas! Seorang Remaja di Bekasi Tewas Tersengat Listrik Saat Buat Video TikTok

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini publik dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang remaja tewas mengenaskan akibat tersengat aliran listrik yang diduga saat main TikTok.

Insiden ini terjadi di kediaman teman remaja perempuan yang berlokasi di Perum Regensi 2, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat pada Senin 15 Juni 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, remaja yang masih berstatus siswi SMP ini tewas tersengat listrik berkekuatan tinggi di atap rumah ketika ia berusaha mengambil handphone-nya yang terjatuh di antara kabel listrik.

Kabarnya, saat itu korban tengah asyik membuat konten video di aplikasi TikTok bersama teman-temannya di lantai 3 rumah.

Nahas, korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh yang hangus tersengat aliran listrik.

Insiden siswi SMP tewas kesetrum diduga saat main TikTok ini menjadi viral di media sosial setelah beberapa akun membagikan video sesaat setelah kejadian.

Dalam keterangan unggahan, disebutkan bahwa remaja tersebut meninggal akibat tersengat aliran listrik saat tengah bermain TikTok.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan telah memeriksa sejumlah saksi untuk mencari informasi penyebab awal korban bisa tersetrum. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Main Tiktok berujung maut !!
Senin 15 Juni 2020

Lokasi Perumahan Cibitung Bekasi , Pelajar SMP ini meninggal kesetrum saat mengambil HP yg terjatuh di antara kabel listrik di atas rumahnya di lantai 2 saat bermain tiktok bersama 3 orang temannya ,
Korban meninggal di tempat dengan kulit gosong hangus.
Semoga menjadi pembelajaran bersama 🙏
awasi anak anak kita saat bermain tiktok, apalagi melakukan kegiatan2 tidak berfaedah karna hanya ingin viral dan terkenal 😥” keterangan dalam video yang beredar.

Setelah diunggah, beberapa pengguna media sosial pun banyak memberikan komentar agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas.

prabu1207_, “Sebenarnya apknya ga salah sih.. Cuman kadang pengguna nya ajah kurang cermat dan bijak dalam penggunaan nya..”

alfirkrg__17, “Itu rumah kok bisa deket banget sama kabel 20 kv, apa yang punya tdk dpt peringatan dr PLN atau sudah diperingati tapi tetep ngeyel bangun rumah dekat kabel?”

BACA JUGA: Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Love Bird, Pemuda ini Nekat Panjat Gardu Listrik Sampai Kesetrum

rifkanuruls, “Temennya pasti trauma tuh. Liat langsung temennya kesetrum :'(((“

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan