Minggu, November 29, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Difitnah Konsumsi Narkoba, Komika Bintang Emon Bagikan Bukti Hasil Tes Urin di...

Difitnah Konsumsi Narkoba, Komika Bintang Emon Bagikan Bukti Hasil Tes Urin di Medsos

Berita Selebriti, RANCAH POST – Komika Bintang Emon sempat menjadi perbincangan usai mengomentari kasus penyiraman penyidik KPK, Novel Baswedan.

Akhir-akhir ini, pria pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra ini dituding sebagai pemakai narkoba oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya, kritikan Bintang Emon terkait kasus Novel Baswedan menuai pro dan kontra dari warganet di media sosial. Tentu saja ada yang mendukung, dan ada yang sebaliknya.

Atas tudingan dirinya mengkonsumsi narkoba, para fans, netizen, dan rekan-rekan selebritis Tanah Air pun ramai memberikan pembelaan.

Atas tudingan tersebut, komika Bintang Emon pun bergegas bertindak dan tidak ingin berdiam diri ketika dirinya difitnah.

Diketahui, baru-baru ini komika berusia 24 tahun ini telah menjalani tes narkoba di RS Pondok Indah Puri Indah, Jakarta Barat.

Hal tersebut terlihat dari sebuah bukti hasil tes narkoba yang ia bagikan ke akun Instagram pribadinya, @bintangemon.

Dalam surat keterangan tersebut, diketahui bahwa Bintang sudah menjalani pemeriksaan tes urine yang hasilnya negatif narkoba.

“Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Inah dan dilakukan pemeriksaan urin tes Amphetamine, Oplates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepin, dan hasilnya dinyatakan negative,” tulis dalam surat keterangan tersebut.

Komika Bintang Emon pun kembali mempertegas dalam caption unggahannya, jika dirinya negatif narkoba.

“Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih 😊
Bintangemon negatif narkoba,
positif kentang mustofa.” tulis akun Instagram @bintangemon dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CBddrtVlujW/

Sejak bukti keterangan tes urin tersebut diunggah, jutaan like dan puluhan ribu komentar pun menyerbu akun Instagram komika Bintang Emon.

gilangdirga, “Banyak orang baek dibelakang lo tang. gausah takut. lo ga sendiri!”

rahadiannurf, “Ini gapada mau nitip doa ke orang yang dianiaia nih?? Wkwkwk lancar barokah bosqu, perbanyak doa perlindungan bang”

BACA JUGA: Celetukan Komika Bintang Emon Komentari Kasus Novel Baswedan, Kocak dan Menohok!

sultanblues10, “Ayuk melek semua, menandakan BuzzeRp itu ada, ada aja sebagian media memberitakan bahwa bintang Emon kayak gitu.. Mantap mon.. salut”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here