Viral Video, RANCAH POST – Komika Bintang Emon sukses mencuri perhatian warganet usai membuat video terkait pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Rekaman video berdurasi 1 menit 43 detik itu dibagikan oleh komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini melalui akun Instagram pribadinya, @bintangemon.

Dengan gayanya yang khas, komika berusia 24 tahun ini menyampaikan beberapa celetukan kocak pada kedua terdakwa penyiraman Novel Baswedan.

“Katanya enggak sengaja tapi kok bisa sih kena muka? Kita kan tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah, nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka. Kecuali pak Novel Baswedan jalannya hand stand.

Bisa lo protes, ‘pak hakim, saya niatnya nyiram badan cuma gegara dia badannya bertingkah jadi kena muka, bisa masuk akal.

Sekarang tinggal kita cek, yang kagak normal cara jalannya pak Novel Baswedan atau hukuman buat kasusnya?” ucap Bintang Emon.

Lebih lanjut, Bintang Emon pun membahas terkait niat kedua terdakwa yang mengaku hanya ingin memberi pelajaran terhadap Novel Baswedan dengan cara menyiramkan air keras.

“Katanya cuma buat ngasih pelajaran. Bos, lu kalo mau ngasih pelajaran pak Novel Baswedan lagi jalan lu pepet, lu bisikin ‘eh tau gak, kita punya grup yang gak ada elunya’.

Pastinya insecure, salah gue apa ya? Instrospeksi pak Novel. Pelajaran jatohnya. Nah, air keras dari namanya juga keras, kekerasan gak mungkin keairan,” kata Bintang lagi.

Terakhir, Bintang Emon juga membahas mengenai waktu kedua pelaku menyiramkan air keras terhadap Novel Baswedan pada waktu Subuh.

“Katanya kagak sengaja, tapi niat bangun Subuh. Asal lo tau Subuh waktu salat yang godaan setannya paling kuat. Tapi ini ada yang bangun Subuh bukan buat salat Subuh, buat nyiram air keras ke orang yang baru salat Subuh,” tuturnya

BACA JUGA: Ngena Banget, Komika Bintang Emon Imbau Supaya Tetap Waspada Corona Lewat Video Kocak

Seperti diketahui, kedua terdakwa penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan yang juga polisi aktif, Brigadir Rahmat Kadir dan Brigadir Ronny Bugis, dituntut 1 tahun penjara karena dianggap terbukti melakukan penganiayaan berat.

https://www.instagram.com/p/CBVLwMhl6Gg/

Share.

Leave A Reply