Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ngena Banget, Komika Bintang Emon Imbau Supaya Tetap Waspada Corona Lewat Video...

Ngena Banget, Komika Bintang Emon Imbau Supaya Tetap Waspada Corona Lewat Video Kocak

Viral Video, RANCAH POST – Virus corona atau Cobid-19 yang semakin mewabah membuat kita harus selalu waspada dan melalukan beberapa upaya pencegahan untukmematikan mata rantai penularan.

Seperti rutin mencuci tangan dengan sabun, menjaga daya tahan tubuh, tidak pergi ke negara terjangkit, hindari keramaian dan sementara waktu berdiam diri di rumah.

Imbauan itu pun turut disampaikan oleh komika Bintang Emon melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @bintangemon.

Dengan ciri khas seorang komika dalam berbicara, pria berusia 23 tahun ini menyampaikan wejangan untuk mereka yang masih menyepelakan wabah virus corona.

“Teruntuk teman-temanku yang masih memiliki kewajiban untuk pergi ke luar rumah mohon hati-hati, kesehatannya di jaga. Dan untuk teman-temanku yang suka masih bilang “santai aja” nyawa kita di tangan Tuhan.

Kalau memang itu prinsip ente tuh negejongkok di jalan tol sambil bilang ‘nyawa kita di tangan Tuhan”. Memang nyawa kita di tangan Tuhan, tapi kitanya harus tetap usaha ada ikhtiar sebelum tawakal.” ucap Bintang.

Kemudian, ia mengatakan jika seseorang yang masih menganggap remeh virus corona, jika terinfeksi dan tidak ada yang tahu lalu meninggal, tentu itu sangat berbahaya karena bisa menular ke yang lain.

“Lu kalo meninggal karena ngeremehin corona yang lain bisa kena. Yang mandiin elu, yang nguburin elu, orang katering di tahlilan lu kena,” katanya lagi.

Berbeda halnya dengan mereka yang selalu waspada, tentu ada penanganannya. Mengenai penerapan sosial distancing pun Bintang Emon berharap agar semua orang bisa menerapkannya.

“Udah ada kan porsinya masing-masing, dokter nyembuhin, pemerintah ngatur, kita pasien nurut sama arahan,” tegas Bintang.

Bintang Emon menghimbau agar sementara waktu di rumah saja dulu jangan keluar rumah jika tidak penting, apalagi berlibur. Ia juga mengajak, untuk bersama-sama melawan virus corona agar segera bisa dibasmi.

“Udah di rumah dulu, liburan nanti-nanti mah bisa. Lu gak ke mall sekarang, mall gak akan berubah jadi kantin. Lu gak ke Puncak sekarang, Puncak gak bakal jadi pendek. Ayo mari kita sama-sama lawan corona, ini corona didiemin lama-lama ngelunjak” pungkasnya.

BACA JUGA: Tanggapi Virus Corona yang Masuk Indonesia, Komedian Aming Beri Kritikan Pedas pada Pemerintah

Sejak diunggah pada Senin, 23 Maret 2020 kemarin, video yang diunggah oleh Bintang Emon atau Gusti Bintang ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali tayangan.

View this post on Instagram

Izin menyampaikan pesan melalui DPO 🙏🏼

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan