Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Berita Cara Mendownload Video TikTok ke Galeri HP Tanpa Ribet!

Cara Mendownload Video TikTok ke Galeri HP Tanpa Ribet!

RANCAH POST – Kamu suka melihat video-video menarik di aplikasi TikTok dan ingin menyimpannya ke galeri HP kamu? Gampang kok, ini dia cara mendownload video TikTok terbaru paling mudah.

Saat ini TikTok memang menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak sekali digunakan di kalangan para pengguna media sosial. Bahkan, sejumlah artis Indonesia pun tak sungkan untuk membuat video TikTok dan menguploadnya ke akun media sosial.

Nah, untukmu yang ingin mendownload atau menyimpan video seseorang atau bahkan video idola kamu, kali ini beberapa langkah download video TikTok yang bisa kamu lakukan. Yuk, langsung aja simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Mendownload Video TikTok

Mendownload video TikTok ini menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari oleh para pengguna aplikasi yang dulunya sempat diblokir ini, lho!

Jika kamu termasuk salah satunya yang tengah mencari tips untuk mendownload video TikTok dengan gratis, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

Download Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama-tama, kamu pilih terlebih dahulu video TikTok mana yang akan kamu download, guys.
  • Jika sudah menemukan video TikTok yang ingin didownload, langkah berikutnya kamu sentuh ikon Share atau Bagikan.

Cara download video TikTok

  • Selanjutnya, kamu pilih opsi Save Video untuk mendownload videonya.
  • Maka, proses download pun akan berjalan.

Langkah mendownload video TikTok

  • Jika tips mendownload video TikTok telah selesai kamu lakukan, maka video tersebut akan secara otomatis tersimpan di galeri HP kamu.
  • Nah, selain melalui ikon Share, kamu juga bisa lho menemukan tombol download video TikTok dengan cara yang lebih praktis dan juga simpel. Kamu hanya perlu menekan dan tahan video TikTok selama beberapa detik, maka kemudian pilih opsi Save Video seperti ini.

Cara menyimpan video TikTok

Cara Mendownload Video TikTok Via Savefrom

Tak hanya dikenal sebagai situs downloader untuk download video Twitter, YouTube, atau Instagram saja, Savefrom juga bisa kamu manfaatkan untuk mendownload video TikTok lho, guys.

Cara yang harus kamu lakukan yakni hanya dengan meng-copy link video TikTok dan kemudian mendownload-nya. Tapi, untuk lebih jelasnya mengenai penggunaan layanan Savefrom TikTok, kamu bisa melakukan langkah-langkah ini.

  • Cara mendownload video TikTok yang pertama yakni kamu harus mencari terlebih dahulu video TikTok yang akan kamu simpan. Setelah itu, kamu copy link videonya.
  • Namun, di sini disarankan untukmu membuka TikTok melalui browser, bukan dari aplikasinya. Karena sesuai pengalaman, proses convert video selalu gagal jika kamu copy link video melalui aplikasi TikTok-nya.

Cara download video TikTok

  • Setelah itu, kamu buka situs untuk layanan Savefrom TikTok (https://id.savefrom.net/download-from-tiktok).

Tips mendownload video TikTok

  • Jika sudah terdapat di halaman Savefrom TikTok, kemudian kamu paste link video TikTok yang akan kamu download.
  • Maka secara otomatis, situs pun akan menampilkan preview video TikTok tersebut pada bagian bawahnya.

Cara cara menyimpan video TikTok

  • Cara menyimpan video TikTok yang terakhir, kamu hanya perlu menekan tombol Unduh MP4 di bagian bawah untuk download video TikTok. Selesai deh!

Cara mendownload video TikTok dengan mudah

BACA JUGA: Cara Membuat Efek Suara Lucu di TikTok

Gimana, mudahkan cara mendownload video TikTok yang bisa kamu lakukan di atas? Kini kamu bisa dengan mudah deh menyimpan video-video TikTok ke galeri HP kamu. Semoga bermanfaat, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan