Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Lenovo Legion Gaming Bakal Dipersenjatai Snapdragon 865 Plus?

Ponsel Lenovo Legion Gaming Bakal Dipersenjatai Snapdragon 865 Plus?

RANCAH POST – Jelang peluncuran, sedikit demi sedikit bocoran spesifikasi yang bakal diusung oleh ponsel Lenovo Legion gaming mulai terkuak.

Sebagai informasi, bocoran tentang keberadaan Lenovo Legion pertama kali diungkap pada akhir tahun 2019 lalu.

Kini, pihak Lenovo pun sudah tidak segan-segan lagi mengungkap beberapa detail spesifikasi yang akan ditawarkan oleh ponsel gaming miliknya ini.

Baru-baru ini ada sebuah laporan terbaru yang mengklaim bahwa ponsel Lenovo Legion Gaming akan mengusung chipset Snapdragon 865 Plus milik Qualcomm, sebagaiman dikutip dari laman Gizmochina, Kamis (11/06).

Perlu diketahui, bahwa chipset Snapdragon 865 Plus ini sendiri belum dirilis oleh pihak Qualcoom.

So, jika tidak menggunakan Snapdragon 865 Plus kemungkinan Lenovo Legion akan memakai Snapdragon 865 sebagai penunjang performanya.

Sebelumnya Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa ponsel gaming-nya ini akan dilengkapi dengan dukungan fast charging 90W yang akan menjadikannya sebagai perangkat dengan pengisian daya tercepat. Pasalnya, fitur fast charging paling tinggi saat ini baru mencapai 65W.

Sementara itu ada rumor lain yang menyebut Lenovo Legion Gaming akan hadir dengan panel layar OLED beresolusi FHD+ dan mendukung refresh rate 144 Hz.

Lenovo Legion juga diprediksi bakal dibekali RAM LPDDR5 yang diperkirakan memiliki kapasitas 12 GB bersama penyimpanan internal UFS 3.0.

BACA JUGA: Bocoran Gambar dan Spesifikasi Ponsel Gaming Lenovo Legion Mulai Terkuak

Ponsel gaming andalan Lenovo ini akan mengemas dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 64 MP sebagai kamera utama dan kamera sekunder 16 MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan