Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Gambar dan Spesifikasi Ponsel Gaming Lenovo Legion Mulai Terkuak

Bocoran Gambar dan Spesifikasi Ponsel Gaming Lenovo Legion Mulai Terkuak

RANCAH POST Line up hp gaming di tahun 2020 ini sepertinya akan semakin bertambah. Hal ini dapat dilihat dari bocoran spesifikasi ponsel gaming Lenovo Legion yang mulai terkuak sedikit demi sedikit.

Setelah sebelumnya beredar informasi yang memperlihatkan aksesoris dari ponsel tersebut. Kini datang bocoran terbaru dari situs kantor paten China (CNIPA) yang menampilkan render Legion dari sisi belakang.

Bocoran gambar hp Lenovo Legion
Bocoran gambar hp Lenovo Legion. (IST/NET)

Dari bocoran gambar yang ada, dapat terlihat jelas bahwa Lenovo Legion akan mengemas nuansa merah dan abu-abu. Selain itu, terpampang dengan jelas logo khas Legion yang dikabarkan akan bisa menyala dengan lampu LED.

Menurut informasi, bodi ponsel Legion ini kabarnya akan memakai materai logam. Sedikit mengarah ke bagian atas, ada tiga buah kamera yang tampak menyatu dengan keseluruhan desainnya.

Sementara di sisi kanan, terdapat lubang kecil dengan tulisan “cool” dan gambar kipas, besar kemungkinan hal ini menandakan hadirnya sistem pendingin di ponsel Legion ini.

Tak jauh dari tulisan “cool” dan gambar kipas, ada juga tulisan “855 Snapdragon“. Mungkin Lenovo akan membekali ponsel gaming Legion-nya ini dengan chipset tersebut. Akan tetapi bisa saja Lenovo akan menggunakan chipset yang lebih baru ketimbang Snapdragon 855.

Kemudian ada lagi tulisan “5.050 mAh” yang tidak lain dan tidak bukan mengarah ke kapasitas baterai Lenovo Legion.

BACA JUGA:

Namun, meskipun bocorannya sudah mulai terungkap, rancangan dan spesifikasi Lenovo Legion masih belum bisa dipastikan 100%. Karena tidak menutup kemungkinan Lenovo akan kembali mengubah desain awalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan