29.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Tantang Redmi Note 9, Realme Narzo Segera Goyang Pasar Indonesia

Tantang Redmi Note 9, Realme Narzo Segera Goyang Pasar Indonesia

RANCAH POST – Menyikapi tetangga sebelah yang baru saja meresmikan duo smartphone bernama Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia, Realme tak mau tinggal diam. Anak perusahaan Oppo itu langsung menyiapkan Realme Narzo yang bakal hadir dengan rentang harga Rp 2 jutaan.

Realme Narzo dipastikan bakal meluncur di Tanah Air berbarengan dengan Realme X3 SuperZoom. Ya, ponsel ini dihadirkan untuk menyasar kalangan anak muda pencinta game dan mobile entertainment.

Dengan banderol harga Rp 2 jutaan, ponsel terbaru Realme ini akan mengusung layar dengan refresh rate 90 Hz yang menjadikannya sebagai ponsel dengan layar 90 Hz termurah di pasaran.

“Kami memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resminya.

Selain itu, Palson Yi juga membeberkan bahwa seri Narzo untuk pasar Indonesia akan berbeda dengan Realme Narzo 10 dan Narzo 10 A yang dirilis di India pada beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, kemampuan seri khusus untuk pasa Indonesia ini bakal memiliki performa yang lebih kencang karena dipasangi chipset MediaTek Helio G90T ketimbang G80T di Narzo 10 dan G70T di Narzo 10 A.

Sama seperti Redmi Note 9, ponsel ini juga membawa pengaturan empat kamera dibagian belakang yang mana untuk kamera utamanya memiliki sensor 48 MP.

Menargetkan pasar anak muda, Realme punya cara jitu tersendiri untuk memasarkan produk barunya tersebut di Tanah Air.

Kali ini Realme bakal memperkenalkan Narzo lewat lagu rap yang menarik dengan menggandeng rapper berbakat Indonesia, yaitu Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.

BACA JUGA: Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme X3 SuperZoom

Realme juga berkolaborasi dengan dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya.

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here