Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Begini Kata Dorce Gamalama Terkait Keinginannya Jadi Sopir Raffi Ahmad

Begini Kata Dorce Gamalama Terkait Keinginannya Jadi Sopir Raffi Ahmad

Berita Selebriti, RANCAH POST – Akhir-akhir ini publik tengah heboh dengan ucapan Dorce Gamalama yang mengungkapkan ingin bekerja menjadi sopir artis Raffi Ahmad.

Dorce pun akhirnya memberi penjelasan terkait ucapan itu melalui kanal YouTube Rans Entertainment yang bertajuk “BUNDA DORCE KE ANDARA!! RAFFI-NAGITA BINGUNG NGOMONG APA?? SERBA SALAH!!”.

Doce mengaku dirinya merasa malu dengan apa yang ia lakukan. Sebelumnya warganet banyak yang menduga bahwa Dorce melakukan hal tersebut karena faktor ekonomi.

Namun, Dorce membantah tudingan itu, ia juga tidak ingin mendapat bayaran. Ia juga menegaskan keinginannya ini bukan settingan alias rekayasa.

Ketika berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama sempat berurai air mata.

“Mau satu hari, mau dua hari saya tidak akan menjadi sopir kamu berbulan-bulan. Memang banyak orang yang mengatakan bahwa ini adalah settingan, saya gak settingan. Saya pansos, tidak! Karena jauh sebelum dia menjadi artis saya sudah jadi artis” ucap Dorce.

Namun, terkait keinginan Dorce menjadi sopirnya, Raffi Ahmad merasa sungkan dengan hal tersebut. Bahkan, ayah dari Rafathar mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka untuk Dorce.

Kemudian dalam tayangan YouTube selanjutnya yang bertajuk ‘UNGKAPAN TERDALAM BUNDA DORCE KE RAFFI..”.

Ternyata keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad ini berawal dari mimpi adanya perintah untuk mengemudikan mobil Raffi.

Saat bertemu Raffi, Dorce juga sempat memberikan kiswah yang sudah dibagi dua berdasarkan perintah yang didapat dari mimpi.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dengan apa yang diucapkan, seperti soal Raffi, mimpi, hingga kiswah.

“Sekarang udah aku sampaikan, izinkan saya entah dengan siapa saya pakai mobil kamu setelah itu saya akan taruh sini, berarti apa yang dipesankan udah, nih saya udah bawa. Besok saya udah gak kerja lagi gak papa, yang penting saya udah bawa mobil Raffi,” jelas Dorce.

Video di kanal YouTube Raffi Ahmad terkait ungakapan Dorce Gamalama ini kembali menuai beragam tanggapan dari warganet yang menonton tayangan tersebut.

Fadilla Kiki, “Ya allah.. Sedih denger cerita Bunda Dorce. Aa raffi sm ka gigi welcome banget. A raffi baik, mau anter bunda pulang dan bunda yg bawa mobil. Sehat selalu keluarga Rans🙏
Bismillah..”

Wulan Gritha, “Sedih yaa Allah liat bunda dorce 😭
Sehat sehat yaa bunda dorce…sehat sehat juga raffi..gigi dan raffathar….
Semoga selalu dalam lindungan Allah dan berkah untuk keluarga kalian…”

BACA JUGA: Ramai Isu Transgender, Dorce Gamalama Unggah Pengakuan yang Buat Netizen Bangga

A2D Official, “Sedih denger cerita bundaa ya allah.. semogaa kelak aku besar nanti bisa sering membantu seperti keluarga aa raffi ya allah…aminnn”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan