Ramai Isu Transgender, Dorce Gamalama Unggah Pengakuan yang Buat Netizen Bangga

Ramai Isu Transgender Dorce Gamalama Unggah Pengakuan yang Buat Netizen Bangga
Ramai Isu Transgender Dorce Gamalama Unggah Pengakuan yang Buat Netizen Bangga

RANCAH POST – Belakangan ini, publik memang dihebohkan dengan isu transgender. Kasus ini mengarah pada sosok Lucinta Luna dan juga Gebby Vesta. Walaupun banyak bukti yang mengatakan bahwa keduanya merupakan seorang transgender, keduanya tetap membantah.

Is tersebut semakin memanas, Dorce Gamalama pun ikut angkat bicara. Walaupun dirinya juga merupakan seorang transseksual, nyatanya Dorce bisa membuat netizen bangga.

Untuknya, jadi seorang wanota tidak harus melakukan hal-hal untuk jadi pusat perhatian.

Contohnya saja seperti menggoda orang, nge-jablay, atau justru melacur. Menurutnya, hidup di jalan yang benar dan membuat diri bermanfaat untuk orang lain adalah hal yang jauh lebih baik.

‘Dalam hidup saya sekarang ini, Insya Allah saya menjadi manusia yang kaffah, terlepas siapa saya. Saya jalannya benar, saya juga jadi perempuan bukan buat ngegoda orang.

Nge-jablay, melacurkan diri. Bukan payudara dipamer-pemerin, pantat ditonjol-tojolin.

DORCE GAMALAMA (Nama Lahir : Dedi Yuliardi) TRANSSEKSUAL, 55 TAHUN’

Dengan pengakuan dari Dorce ini, netizen pun mengaku merasa bangga. Mereka mengaku bahwa Dorce memang memiliki prestasi.

Sementara itu ada pula yang mengaitkan pernyataan Dorce ini dengan Lucinta Luna yang sampai saat ini tidak juga mengakui dirinya seorang trasgender.

Walaupun banyak bukti yang membuat dirinya tersudutkan, nyatanya dengan percaya diri, ia selalu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.

BACA JUGA : Kabar Duka, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

Bahkan ia pernah mengatakan bahwa dirinya berani telanjang untuk memperlihatkan bahwa dirinya memang seorang wanita.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama