Sosial Media, RANCAH POST – Jagat maya dibuat geger dengan unggahan yang memperlihatkan sepasang laki-laki dan perempuan yang diketahui Aparatur Sipil Negara (ASN) pingsan tanpa busana di dalam sebuah mobil pada Kamis 4 Juni 2020 malam.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah mobil berwarna hitam terpakir di pinggir jalan. Tampak beberapa orang warga yang merasa curiga langsung menghampiri mobil hitam tersebut.

Seperti dilansir dari Detik.com, diketahui kejadian ini terjadi di Asahan, Sumatera Utara. Berdasarkan hasil penyelidikan, dikonfirmasi bahwa kedua ASN itu bukanlah pasangan suami istri.

Hal itu diungkap oleh Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Dijelaskan saat kejadian, aparat kepolisian yang mengetahui hal ini langsung menuju ke lokasi, akan tetapi pintu mobil tidak dapat dibuka.

Polisi mencari cara untuk membuka pintu mobil dengan memecahkan talang air. Saat berhasil dibuka, diketahuilah sepasang ASN ini ditemukan dalam keadaan pingsan dan tanpa busana alias bugil dengan mulut berbusa.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Terkait dentitas ASN, Nugroho masih belum memberi tahu dengan rinci. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa kedua ASN masih dirawat di rumah sakit. Mereka pingsan diduga karena keracunan gas AC.

Mengenai kejadian sepasang ASN yang ditemukan pingsan tanpa busana di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan ini menuai beragam komentar dari pengguna media sosial.

zhifarasiti, “Kuasanya yg diatas mau buka aibnya..semoga dihindarkan dr hal semacam ini…ditutup sm allah aib kita.”

bunmay10, “bukan nya banyakin ibadah doa biar ini pandemi cepet pergi malah zina astagfirullah gak takut apa Allah kasih azab yg lebih 😥 😔”

fikri_stwn, “Rohani nya udah gak sehat gak usah di tungguin langsung aja kasih tau orang tuany atau pasanganya biar kapok 🤪”

BACA JUGA: Panik Lantaran Kepergok Mesum di Parkiran Mal, PNS Sragen Malah Kabur dan Tabrak Satpam

hafidz_prasodjo, “Ini yg dinamain sepandai2 tupai melompat akhirnya melompat lagi lagi dan lagi. Akhirnya jatuh juga.”

Share.

Leave A Reply