Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Panik Lantaran Kepergok Mesum di Parkiran Mal, PNS Sragen Malah Kabur dan...

Panik Lantaran Kepergok Mesum di Parkiran Mal, PNS Sragen Malah Kabur dan Tabrak Satpam

Berita Nasional, RANCAH POST – Sebuah rekaman CCTV yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik satpam ditabrak mobil di Solo Paragon Mal.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi karena seseorang yang berada di dalam mobil kepergok mesum ketika parkir di lantas atas.

Dalam rekaman CCTV tersebut mulanya tampak seorang satpam yang berjalan, dari arah depan muncul sebuah mobil Honda Jazz abu-abu yang melaju dengan kencang dan menabraknya.

Sontak saja, satpam tersebut terpelanting hingga ke atas mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula dari rasa curiga petugas parkir pada sebuah mobi yang terparkir di lantai P1 karena lampu mobil menyala.

Petugas parkir kemudian mengecek mobil tersebut, namun pengemudi mobil malah tancap gas. Ia pun langsung melakukan koordinasi dengan satpam untuk menghalau mobil tersebut.

Akan tetapi mobil tersebut malah menabrak satpam bernama Andika. Tak hanya menabrak satpam, pasangan yang diduga kepergok mesum di Mal ini juga menabrak palang parkir saat kabur. Beruntungnya usai ditabrak, Andika tidak mengalami luka serius.

Setelah sempat berhasil melarikan diri, aksi pelaku akhrinya dapat dihentikan dan sempat dihajar massa di kawasan Sukoharjo, pada malam hari. Pasangan sejoli tersebut kemudian dibawa oleh warga ke Satlantas Polresta Solo.

Diketahui identitas pengemudi mobil bernama Bekti Nugroho (40) warga Dukuh Mijahan, Kelurahan Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

Lebih lanjut, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra pun telah membenarkan perilah peristiwa tersebut.

Menurutnya, aksi ugal-ugalan tersebut dilakukan karena pelaku merasa panik ketika perbuatan tak senonohnya dengan teman wanitanya ketahuan petugas.

Dari dalam mobil pelaku, polisi menemukan beberapa barang di antaranya kondom, selimut, bantal dan tisu. Pasangan yang kepergok mesum tersebut diketahui bahwa pengemudi mobil bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

BACA JUGA:¬†VIDEO Viral Pasangan Mesum Kepergok, Netizen Malah Dibuat Kesal Sama Perlakuan ‘Biadab’ Warga yang Gak Punya Hati

Berikut rekaman CCTV detik-detik pasangan yang kepergok mesum di Mal menabrak satpam, videonya langsung viral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan