RANCAH POST – Cara main Flappy Bird di Instagram sangatlah mudah, Anda hanya cukup mem-follow akun @dvoshanksky dan sudah bisa langsung memainkannya.

Masih ingat dengan game yang sempat trending atau viral di tahun 2013 silam, yaitu game Flappy Bird. Ya, game tersebut sukses membuat kesel hampir seluruh umat manusia.

Kini Anda bisa kembali bernostalgia karena bisa memainkan game yang mirip dengan Flappy Bird di Instagram.

Game tersebut memiliki nama Flying Face. Dari segi gameplay, game ini hampir sama dengan Flappy Bird. Bedanya, jika di Flappy Bird kita akan menerbangkan seekor burung, sementara di Flaying Face kita akan menerbangkan wajah kita sendiri.

Selain itu, untuk bisa memainkan game Flappy Bird kita harus mentap-tap layar agar burung bisa tetap terbang, di game Flaying Face ini kita hanya cukup mengkedip-kedipkan mata agar burung bisa terus terbang.

Penasaran gimana cara main Flaying Face di Instagram? Simak artikel ini hingga tuntas.

Cara Main Flappy Bird di Instagram

1. Untuk bisa memainkan game Flaying Face ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengupdate aplikasi Instagram di hp Anda ke versi terbaru terlebih dahulu.

2. Jika sudah, follow akun pengembang game Flaying Face ini di Instagram. Pengembangnya adalah seorang warga negara Rusia, nama akunnya adalah @dvoshanksky.

Cara Main Flaying Face di Instagram
Cara Main Flaying Face di Instagram. (SS)

3. Setelah anda mem-follow akun tersebut, secara otomatis filter Flaying Face akan di tambahkan ke Instagram Stories Anda.

Cara bermain Flappy Bird di Instagram
Cara bermain Flappy Bird di Instagram. (SS)

4. Tinggal buka Instagram Stories dan segera mainkan gamenya.

Cara bermain game Flaying Face di Instagram
Cara bermain game Flaying Face di Instagram. (SS)

Pengembang filter ini memanfaatkan teknologi Augmented Reality atau AR. Jadi, secara otomatis setiap mata pengguna akan langsung terbaca oleh kamera smartphone.

Memainkanya bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya game ini tidak hanya memerlukan skill tapi juga frekuensi kedipan mata.

Jika Anda berkedip dengan kecepatan terkendali, maka Anda bisa membantu burung untuk bisa terus terbang dan melewati pilar hijau.

BACA JUGA:

Bagaimana cukup mudah bukan? Nah, jika Anda sudah mencobanya, share dong berapa skor tertinggi Anda di kolom komentar.

Share.

Leave A Reply