Cara mendapatkan banyak followers di Instagram – Seiring dengan berkembangnya waktu, berbagai plattform media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram saat ini selain sebagai wadah untuk mengapresiasikan diri juga banyak digunakan sebagai tempat untuk berbisnis.

Sebagai contoh Instagram, media sosial tempat berbagi konten foto dan video ini, sudah banyak sekali dipenuhi dengan berbagai toko online.

Selain untuk berbisnis, banyak sekali para pengguna Instagram yang ingin memiliki banyak followers di akun Instagram pribadi mereka untuk kemudian menjadi seorang selebgram.

Dengan menjadi selebgram yang memiliki banyak followers aktif, otomatis akan banyak sekali pihak yang menawarkan endorse dengan kontrak iklan bernilai fantastis.

Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang tergiur untuk menjadi selebgram dan mencari cara mendapat kan banyak followers Instagram tanpa menambah following.

Nah, jika Anda ingin menjadi pesohor Instagram yang memiliki banyak followers aktif, Rancah Post punya trik khususnya untuk Anda.

Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung aja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi

1. Buat Konten yang Kreatif

Cara mendapatkan followers banyak di Instagram yang pertama adalah dengan cara memperbanyak konten yang unik dan kreatif. Tentu saja cara ini membutuhkan waktu dan proses yang sangat panjang untuk ditempuh.

Namun jika Anda bersabar dan membuat konten yang menarik, akan membuat orang lain tertarik dan memfollow akun Instagram Anda.

2. Gunakan Hastag yang Sedang Trending

Setelah Anda selesai membuat konten yang unik, sertakan hastag atau tanda pagar yang sedang populer di setiap postingan Anda.

Sebagai contoh jika Anda seorang gamer PUBG Mobile ataupun game lainnya, sertakan tagar informasi lengkap dari game yang Anda mainkan seperti #pubgmobileindonesia #pubg #pubgkocak dan lain-lain.

3. Share ke Platform Media Sosial Lain

Cara yang ketiga, jangan lupa untuk membagikan postingan Instagram Anda ke plattform media sosial lain yang Anda miliki seperti Facebook dan Twitter.

Hal ini bertujuan agar pengguna media sosial lain menjadi penasaran lalu kemudian tertarik untuk mengikuti akun Instagram Anda.

Cara Memperbanyak Followers Instagram dengan Aplikasi

Selain dengan menggunakan ketiga cara di atas, ada trik lain yang bisa Anda gunakan yaitu dengan bantuan aplikasi penambah followers Instagram.

Terdapat banyak sekali aplikasi penambah followers Instagram gratis yang bisa Anda download dari Play Store.

1. Real Followers For Instagram

Aplikasi penambah followers Instagram

Real Followers For Instagram adalah aplikasi penambah followers Instagram tanpa koin yang banyak sekali digunakan oleh para pengguna hp Android yang ingin menaikan jumlah followers akun Instagram.

Untuk bisa mendapatkan banyak followers dari aplikasi ini, Anda di haruskan untuk rajin menonton iklan yang ada didalam aplikasinya serta memasukan hastag populer yang sudah disediakan pada setiap postingan Anda.

2. Fast Follower Boost

Aplikasi untuk menambah followers Instagram dengan cepat

Aplikasi untuk menambah followers Instagram lain yang bisa Anda coba adalah Fast Follower Boost. Namun Anda diharuskan mengumpulkan sejumlah koin terlebih dahulu untuk nantinya ditukar dengan followers.

Cara untuk mendapatkan koinnya sendiri adalah dengan cara menonton video iklan, memberikan rating atau penilaian pada beberapa aplikasi yang ada di Play Store dan menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Fast Follower Bost.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Internet Positif di HP Android

Kurang lebih seperti itulah tips dan trik mengenai cara mendapatkan banyak followers di Instagram. Selamat mencoba.

Share.

Leave A Reply