Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Warga Langsung Kaget, Peti Jenazah PDP Corona Jatuh Saat Proses Pemakaman

Warga Langsung Kaget, Peti Jenazah PDP Corona Jatuh Saat Proses Pemakaman

Sosial Media, RANCAH POST – Peti jenazah pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona jatuh saat hendak dimakamkan oleh para petugas.

Insiden tersebut sempat terekam kamera dan videonya tersebar di media sosial. Dalam rekaman video mulanya terlihat para anggota Satgas Covid-19 hendak menguburkan PDP corona.

Dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), mereka tampak begitu hati-hati dalam proses penurunan peti jenazah ke dalam liang lahat.

Untuk memudahkan proses penurunan, mereka tampak menggunakan tali dan kayu. Namun saat proses menurunan jenazah, insiden tidak terduga pun terjadi.

Peti jenazah terjatuh hingga membuat jenazah PDP corona terlihat karena tutup peti terbuka.

Seketika insiden peti jenazah PDP corona jatuh saat hendak dimakamkan ini membuat warga dan keluarga pasien yang ada di lokasi terkejut.

Bahkan terdengar suara wanita yang marah dan mengeluarkan Kata-kata tak pantas. Kendati begitu, sejumlah warga lain akhirnya ikut membantu para petugas dalam proses pemakaman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui insiden peti jenazah PDP corona jatuh saat akan dikuburkan ini terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Rekaman video yang beredar di media sosial sontak saja menuai beragam tanggapan dari netizen.

Netizen berharap agar petugas dapat lebih berhati-hati lagi dan semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

Ada juga netizen yang menyayangkan atas sikap beberapa warga yang melontarkan kata-kata kasar saat proses pemakaman, padahal mereka yakin kejadian ini tidak ada unsur kesengajaan.

fiimathar, “Musibah…. Lagian bukan di sengaja… Tak sepatutnya berkata-kata kasar… Hargai mereka… Bukan tugas mereka pun mereka jalani…”

ilham_s071, “Kemungkinan keslahan teknis,positif aja doakn yg baik buat tim medis dn jenazah yg dikubur.👍”

suwendat, “Itu yang seragam seperti astronot kok diam saja pade..ini pasti orang2 yang pade turun ke kuburan, nantinya korban virus Corona.. Semoga aja tidak”

BACA JUGA: Naik ke Kap Mobil, Wanita ini Hadang Ambulans yang Bawa Jenazah PDP Covid-19

anton__017, “Biasa be buk mulut tu,kau kira tim medis gampang ngubur kayak itu,kalau kau , nak kubur kubur lah dewek kalau keno corona dak osah minta tolong tim medis obati”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,176FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan