Senin, 3 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sasar Segmen Entry Level, Infinix Hot 9 Play Resmi Dijual di Tanah...

Sasar Segmen Entry Level, Infinix Hot 9 Play Resmi Dijual di Tanah Air

RANCAH POST – Infinix Mobile kembali meluncurkan smartphone entry level barunya. Ya, tidak lain dan tidak bukan smartphone tersebut adalah Infinix Hot 9 Play.

Sebagai bentuk dukungan kepada pelanggan yang beraktivitas seharian di rumah, peluncuran Hot 9 Play mengusung tema #LupaWaktu.

CEO Infinix Indonesia, Bruno Li mengungkapkan bahwa Hot 9 Play hadir sebagai pilihan di kalangan generasi muda Indonesia yang penuh semangat dalam aktivitas sehari-hari.

Smartphone pabrikan vendor asal Hong Kong ini akan dijual melalui sistem flash sale di situs e-commerce Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp1.299.000.

Kelebihan yang dibawa oleh smartphone ini adalah kapasitas baterai bongsor serta memiliki layar yang lebih luas ketimbang pendahulunya, yaitu Infinix Hot 9.

Infinix Hot 9 Play hadir dengan mengemas layar Cinematic Display berdiagonal 6.82 inci dan aspek rasio 20,5:9 serta memiliki hiasan poni bergaya water drop sebagai wadah kamera depannya.

Di bagain software, Hot 9 Play didukung OS Android 10 (Go Edition) berlapis antarmuka XOS 6.0 yang mana OS ini diklaim perusahaan mampu mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya.

Untuk menunjang kinerjanya, Infinix menanamkan chipset MediaTek MT6761 yang dipadankan bersama RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kedepanya, bakal ada varian memori yang lebih luas, yakni RAM 3/32GB dan 4/64GB.

Di sektor kamera, Hot 9 Play didukung konfigurasi Triple Camera dimana kamera utama memiliki resolusi 13 MP. Sementara kamera selfienya beresolusi 8 MP.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Segini Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia

Soal keamanan, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur face unlock dan fingerprint scanner yang disematkan di belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,243FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan