Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media YouTuber Ferdian Paleka Cs Akhirnya Bebas dari Penjara

YouTuber Ferdian Paleka Cs Akhirnya Bebas dari Penjara

Sosial Media, RANCAH POST – Setelah mendekam di balik jeruji besi selama beberapa waktu, YouTuber Ferdian Paleka dan kedua temannya, Tubagus Fahddinar dan M Aidil dinyatakan bebas.

YouTuber yang berurusan dengan hukum usai melakukan prank sembako sampah ini dapat bebas setelah para korban mencabut laporan atas kasus ini.

Seperti dilansir dari Kumparan.com, kabar kebebasan YouTuber Ferdian Paleka telah dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

Galih mengatakan, para korban telah mencabut laporan atas kasus ITE prank sembako sampah pada seminggu yang lalu. Dengan demikian, para tahanan dapat dibebaskan.

Kini dapat dipastikan perkara yang menjerat Ferdian Paleka dan kawan-kawannya sudah dihentikan. Namun mengenai alasan detail korban mencabut laporannya tidak dijelaskan oleh Galih.

Sebelum dinyatakan bebas, YouTuber Ferdian Paleka dan dua kawannya berstatus sebagai tersangka setelah melakukan aksi prank sembako sampah terhadap waria.

Aksi prank yang dilakukan oleh Ferdian menuai kecaman dari warganet setelah ia mengunggah video tersebut ke kanal YouTube-nya.

Ferdian Paleka dan M Aidil sebelumnya juga sempat buron karena melarikan diri. Namun pelariannya harus terhenti setelah polisi bergerak cepat dan menangkapnya di Jalan Tol Merak-Jakarta.

Sementara itu, kabar kebebasan Ferdian Paleka dan kawan-kawan kembali menuai beragam tanggapan dari warganet.

Banyak warganet yang berdoa, agar Ferdian dapat menjadi orang yang lebih baik setelah di penjara atas ulahnya.

bagasekan_, “Walaupun cuma sebentar ditahan pasti rasanya gaenak banget. Semoga bisa lebih baik lagi🙏”

albertha_budi, “Semoga tdk diulangi lagi.. Dan membuat konten utube yg lebih bermutu… Aminn”

diki.ikid, “udah jangan di bully lagi, semua orang pernah buat salah. kita doa kan saja dia kapok dan menjadi orang lebih baik”

maharani_dewip, “Sebentar pun akan jadi pelajaran untuk berhati2 dalam berkata berbuat.. Semoga bisa d ambil hikmahnya..”

BACA JUGA: Sempat Jadi Buron, YouTuber Ferdian Paleka yang Prank Sembako Sampah Ditangkap Polisi

bramreza7789, “Biarin kita kasih kesempatan buat mereka klo sampai berbuat yg aneh2 lagi langsung kirim ke nusakambangan pantau terus tmn2 nitizen dia buat konten apa”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here