29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Layani Pengisian Bahan Bakar, Petugas SPBU Wanita Malah Ditampar Konsumen Pria

Layani Pengisian Bahan Bakar, Petugas SPBU Wanita Malah Ditampar Konsumen Pria

Viral Video, RANCAH POST – Aksi tak pantas dilakukan oleh seorang konsumen pria yang tega menampar seorang petugas SPBU wanita menuai kecaman.

Kejadian petugas SPBU wanita ditampar oleh konsumen pria sempat terekam oleh kamera dan videonya viral setelah dibagikan oleh beberapa akun ke media sosial, salah satunya akun Instagram @viralterkini99.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, disebutkan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Caringin, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu 3 Juni 2020 sekitar pukul 19.14 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pegawai SPBU tengah melayani konsumsi yang mengisi bahan bakar.

Kemudian, seorang pemotor berjaket hijau menerobos karena tidak mau antre dengan pengendara yang lain.

Tak lama, pria tersebut kembali mundur dan ikut ke antrean bersama yang lainnya. Akan tetapi, ketika giliran pengendara tersebut mengisi bensin, ia malah menampar wajah petugas SPBU.

Kendati mendapat perlakuan tidak mengenakan, petugas SPBU tetap menjalankan tugaskan untuk melayani konsumen mengisi bahan bakar.

Belum diketahui secara pasti penyebab pengendara motor itu menampar petugas SPBU, namun diduga pria tersebut kesal karena ditegur sang petugas.

“Info yg kami terima pengendara tersebut tidak mau antri saat mengisi BBM dan menampar pegawai SPBU perempuan [Slide Ke 3].

Lokasi : SPBU Caringin, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Hati hati dan waspada !,” tulis akun Instagram @viralterkini99 dalam keterangan video yang diunggah.

Melihat kejadian petugas SPBU ditampar oleh konsumen pria sontak saja membuat warganet bereaksi. Tak ayal, ratusan komentar kecaman pun memenuhi kolom komentar unggahan.

salsabilla_airany, “Sy malah prnh mau d gampar juga stlh sy mrh2 ggra ada yg nyerobot ke dpan . . Kita udh ngantri lama dia malah enk lgnsg ke depan kan g*bl*k”

andraandreas6, “Laporkan dan jangan ada materai biar kapok soalnya udah sering yg kek gini ujung”nya damai makanya gak ada efek jera buat orang” kek gitu itu.”

BACA JUGA: Tak Terima di-Klakson Padahal Parkir Sembarangan, Pria Ini Terekam Kamera Tampar Perempuan

ninahy275, “waduh ini tempat biasa aku ngisi bensin,udah salah nyolot lagi ,yg kaya gini mesti dihajar nih😤😤”

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here