Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tak Terima di-Klakson Padahal Parkir Sembarangan, Pria Ini Terekam Kamera Tampar Perempuan

Tak Terima di-Klakson Padahal Parkir Sembarangan, Pria Ini Terekam Kamera Tampar Perempuan

RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan penamparan yang dilakukan pengendara laki-laki terhadap perempuan viral di Instagram.

Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @info_sumedangtandang dan sudah tayang hingga 5 ribu kali.

Sebagaiman dihimpun dari akun Instagram tersebut, seirang pria yang mengenakan kaos dan celana pendek turun dari mobilnya yang berwarna oranye.

Pria tinggi besar itu kemudian mendekat mobil berwarna biru dan mengetuk pintunya. Pintu mobil pun dibuka oleh pengemudi perempuan yang mengenakan hijab.

Ketika pintu mobil dibuka, laki-laki itu langsung melayangkan tangannya ke pipi perempuan tersebut. Tak terima, perempuan korban penamparan di Sumedang itu kemudian mengejarnya.

Menurut keterangan akun tersebut, insiden itu berawal dari masalah parkir.

“Kejadian terjadi pada tanggal (22/05/2019) dan admin baru menerima infonya pada tanggal (23/05/2019)
Kejadian d kebonkol sumedang, seorang Ibu-ibu ditampar oleh seorang Bapa-bapa, menurut keterangan Bapa-bapa tersebut parkir sembarangan, lalu Ibu-ibu tersebut membunyikan klakson, dan s Bapa tersebut tidak menerima karena di klakson, alhasil s bapa marah dan emosi, hingga melakukan penamparan,” tulis akun tersebut.

Aksi driver laki-laki terhadap driver perempuan itu langsung menuai beragam tanggapan, tak sedikit netizen kesal dengan ulah laki-laki tersebut.

raul_irawan: “Gulung JALEMA Kitu patut mah , asa aing pisan hirup na teh.” zulkifly_sumaila: “Mobil ok lah… tapi yg naik bencong 😂😅😂”

satepanur: “Astagfirullah kami turut menghujat kelakuan pelaku apalagi ini di bulan suci ramadhan.”

Sementara itu sebagaimana dihimpun, driver pelaku penamparan perempuan di Sumedang itu sudah diamankan. Pelaku bernama Agus Gunawan dan korban bernama Ina Gartina (22).

“Iya, sudah diamankan dan sudah menjalani pemeriksaan. Insiden terjadi Rabu (22/5/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Kebonkol Kecamatan Sumedang Selatan,” terang Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Kamis (23/5/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan