Cara Menambah Subscriber Secara Cepat, Auto Jadi YouTuber Terkenal

0
Cara menambah subscriber secara cepat
Cara menambah subscriber secara cepat. (IST)

RANCAH POST – Ratusan atau bahkan hampir jutaan orang di dunia belum berbondong-bondong mencari cara untuk menambah subscriber di akun YouTube mereka secara cepat dan mudah.

Menapaki karier sebagai YouTuber dengan jutaan subscriber memang menjadi impian hampir semua orang. Pasalnya, selain bisa menjadi terkenal, penghasilan menjadi seorang konten kreator di YouTube pun sangatlah menjanjikan.

Akan tetapi untuk bisa YouTuber berpenghasilan ratusan juta perbulan tentu tidak semudah membalikan telapak tangan.

Nah, bagi Anda yang sudah terlanjur terjun ke dunia YouTuber namun channel Anda tak kunjung di monetisasi alias belum menghasilkan karena jumlah subscriber dan jam waktu tonton publik-nya belum memenuhi persyaratan. Mending simak deh artikel Rancah Post tentang cara menambah subscriber secara cepat berikut ini.

Cara Menambah Subscriber Secara Cepat

Upload Video Secara Berkala

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan subscriber adalah dengan mengupload video ke channel Anda secara rutin.

Pasalnya, semakin kreatif dan produktifnya sebuah channel YouTube maka lambat laun akan menarik perhatian. Terlebih jika subscriber Anda semakin bertambah, tingkatkan kuantitas dan intensitas unggahan video Anda yang kreatif dan unik tentunya.

Share Video Anda Ke Media Sosial

Sudah sering upload tapi subscriber Anda tak kunjung bertambah? Anda bisa memanfaatkan media sosial populer seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain untuk membagikan link video di channel Anda.

Dengan memmbagikan link video Anda secara rutin ke medsos akan menarik perhatian teman Anda karena merasa kepo terhadap channel Anda hingga akhirnya mengklik tombol Subscribe.

Sisipkan Keyword Populer di Judul dan Deskripsi Video

Jika cara pertama dan cara kedua sudah Anda jalankan, hal penting selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk menambah subscriber adalah dengan memanfaatkan keyword atau kata kunci populer yang berkaitan dengan video Anda.

Misalnya, Anda membuat konten video yang membahas seputar gameplay hero di Mobile Legends, masukkan kata kunci yang berhubungan dengan Mobile Legends seperti “build tersakit Jhonson, item tersakit Jhonson” dan lain-lain.

Dengan begitu, algoritma Youtube dapat membantu video Anda dilihat oleh banyak orang dan pada akhirnya akan melakukan subscriber ke channel Youtube Anda.

Usahakan Judul Video Harus Singkat, Padat dan Jelas

Judul video juga harus Anda perhatikan dan jangan terlalu monoton. Selain itu, kata kunci yang berhubungan dengan video Anda usahakan harus ada di dalam judul.

BACA JUGA: Cara Live Streaming YouTube di HP Android

Pertanyaanya, apakah cara menambah subscriber di atas siap Anda jalankan? Intinya, jika Anda memiliki kemauan dan mau berusaha keras, niscaya cita-cita Anda untuk menjadi seorang YouTuber akan terlaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here