Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Prosesi Pemakaman Diiringi Geberan Motor Drag

VIRAL Video Prosesi Pemakaman Diiringi Geberan Motor Drag

Viral Video, RANCAH POST – Ketika prosesi pemakaman, biasanya diiringi doa dari keluarga dan pelayat yang tentunya merasa kehilangan atas kepergian seseorang yang dicintai.

Namun berbeda dengan prosesi pemakaman yang satu ini yang diiringi dengan geberan motor drag.

Sontak saja hal ini menjadi sorotan warganet di media sosial usai video detik-detik prosesi pemakanan diiringi geberan motor tersebar di jagat maya.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @jakarta.keras, suasana di pemakaman tampak dihadiri sejumlah orang.

Salah satu sepeda motor tampak menghadap langsung ke arah peti jenazah yang akan segera dimakamkan.

Kemudian, ada tiga motor drag yang terparkir di area pemakaman. Sebelum peti jenazah diturunkan, motor-motor drag tersebut tampak digeber oleh teman-teman jenazah.

Belum diketahui secara pasti kejadian ini terjadi di mana, namun yang jelas video ini mendapat beragam komentar dari warganet di media sosial.

Tak sedikit dari warganet yang merasa heran dengan prosesi pemakaman ini, berbagai komentar kocak pun berdatangan.

“Penghormatan terakhi kawan sejalan 🙏🏻 rest in peace bro,” tulis akun Instagram @jakarta.keras dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CA686mOJ25D/

Sejak diunggah pada Selasa 2 Juni 2020, video prosesi pemakaman diiringi geberan motor drag ini telah ditonton belasan ribu kali dan mendapat lebih dari 13 ribu komentar dari warganet.

yuda_prasetyo911, “Kasian jenazahnya… orang yang baru meninggal itu masih denger loh, kalo ada suara keras itu sakit telinganya… *itu masih katanya, aku sendiri gatau pasti…”

fdilah_bdhiel, “@riadwiyana18 @irwansyahab nih lu kalo mati jenazahnya mao iring iringannya pake apa?? 😂 😂 😂 😂 jd inget maen ceng cengan jenazah waktu sekolah”

aguspriyan1, “Mengganggu penghuni lainnya itu, kasian nanti dia yg baru masuk langsung auto kena buli sma penghuni kuburan setempat”

BACA JUGA: VIRAL Video Pria Gelantungan di Keranda Jenazah Saat Menuju Pemakaman, Keterlaluan!

jaya_pd_16, “Tu mah kurang kerjaan namanya, apa gak ada cara yang lebih baik lagi. Jadi klw yg meninggal pilot pesawat harus digeber jugak y pakek knalpot pesawat..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan