Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Pria Gelantungan di Keranda Jenazah Saat Menuju Pemakaman, Keterlaluan!

VIRAL Video Pria Gelantungan di Keranda Jenazah Saat Menuju Pemakaman, Keterlaluan!

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria nekat gelantungan di keranda jenazah saat menuju ke pemakaman. Aksi tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pria melakukan aksi tak bermoral. Ia menaiki keranda jenazah saat sedang digotong warga lain.

Seakan merasa aksinya itu biasa saja, pria yang mengenakan kaos berwarna biru itu malah iseng gelantungan di keranda tersebut.

Tentu saja aksi tersebut bukan meringankan beban warga yang mengangkat keranda jenazah di pundaknya, melainkan malah menambah berat.

Tak berhenti di situ saja, pria yang tidak diketahui identitasnya ini menggantungkan dirinya sambil memegang ujung besi keranda, ia juga mengangkat kaki dan mengayunkan tubuhnya.

Bukannya menegur, seorang pria yang merekam aksi tersebut malah tertawa melihat tingkah temannya itu.

“Sekelompok warga membawa keranda menuju pemakaman, seorang pria sembari menaiki keranda yang dibawa teman²nya dan salah satu memvideokan kejadian ini sambil tertawa dan bercanda,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Belum diketahui aksi pria gelantungan keranda jenazah itu di mana, namun yang jelas warganet merasa geram dengan aksinya.

Bahkan selebriti Tanah Air, Baim Wong pun sempat memberikan komentar diunggahan akun Instagram @fakta.indo.

ardychoki, “Makin lama orang makin hilang etika dan akal sehat, bercanda lah pada tempatnya bung. Mgkn klo dia yg mati bisa bercanda dg malaikat”

baimwong, “Untung bukan jenazah ibu saya.. kalau iya.. mungkin saya ga akan maafin apa yg dia perbuat.. semoga roh orang yang meninggal diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya..

rickydicky_dk9, “Bukan Bercanda Canda Lagi, itu Bukan Mainnan .saya Pribadi jika Ada Jenazah Di perlalukan Seperti itu Saya Tidak Terima !! . Semoga Cepat Hijrah . semoga Saling Menghormati Orang Yang Sudah Meninggal .. dan Di Terima Sisi Tuhan YME , amal Ibadahnya”

BACA JUGA: Seram! Jenazah Tampak Lambaikan Tangan dari Dalam Peti Mati Saat Hendak Dimakamkan

princesscarolwong, “Ya Allah malah buat mainan kyk gt…dmn nuraninya…itu bawa jenasah lhoo…klo jatuh gmn coba…ya ampuunn kok ada2 aj tingkah org2 buat dagelan dan lelucon yg sama sekai gk lucu 😌😌😖😖😢😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan