Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seram! Jenazah Tampak Lambaikan Tangan dari Dalam Peti Mati Saat Hendak Dimakamkan

Seram! Jenazah Tampak Lambaikan Tangan dari Dalam Peti Mati Saat Hendak Dimakamkan

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial tengah ramai jadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan jenazah yang tampak seperti lambaikan tangan dari dalam peti mati.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @DMenfess1. Dalam video tersebut sesosok jenazah di dalam peti mati tampak sudah berada di liang lahat untuk dikuburkan.

Isak tangis dari kerabat dan keluarga pun mengiringi proses pemakaman jenazah tersebut. Terlihat juga seorang pendeta sedang mendoakan kepergian jenazah sebelum dikuburkan.

Di tengah pendeta mengucapkan doa, dari dalam peti mati terlihat jenazah tersebut seperti melambaikan tangan.

Hal tersebut bisa terlihat karena memang peti mati tersebut memiliki kaca, sehingga sekilas jenazah tampak bergerak dan melambaikan tangannya.

Selain diunggah oleh akun Twitter @DMenfess1, video jenazah seperti lambaikan tangan dari dalam peti ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @smart.gram.

Sontak saja video jenazah yang sekilas tampak lambaikan tangan dari dalam peti mati ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

Ada warganet yang merasa ngeri ketika melihat kejadian tersebut, namun tak sedikit juga dari warganet yang menduga itu bukanlah lambaian tangan, melainkan pantulan cahaya.

View this post on Instagram

Bikin Penasaran Netizen, Viral Sosok Mayat Terlihat Seperti Bergerak dalam Peti Saat Akan Dikuburkan Sebuah akun twitter fanbase Dmenfess mengunggah video yang kemudian viral dimana terlihat kejadian haru di sebuah pemakaman. Tampak beberapa sanak keluarga menangis melihat kepergian dari salah satu orang terdekat, dan juga terlihat seorang pendeta sedang mendoakan kepergian sang jenazah sebelum dikuburkan. Namun, ada hal aneh terlihat dalam video berdurasi 11 detik tersebut. Beberapa detik setelah pendeta mengucapkan "Akulah kebangkitan dan hidup, barang siapa yang percaya padaku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati" tampak jelas terlihat dari kaca peti tangan dari jenzah tersebut bergerak melambai. Sontak, mengutip diadona.id, beberapa netizen membanjiri komentar dengan rasa penasaran mereka

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

ikrimah_silva_silvana, “Plis deh yang bilang itu pantulan orang tangan itu terlihat di kaca bagian yang gelap. Kalau pantulan kaca seharusnya terlihat di kaca yang terang”

satriahernawann, “Yang bilang pantulan kaca coba di zoom deh, itu jelas banget tangan dari dalem dan kukunya pun berwarna putih, udah gua zoom berapa kali dan itu bukan pantulan kaca.”

kakjho_, “Yg bilang itu pantulan kaca dari luar gimane caranya coba.. pantulan itu kan keliatan jelas .. yg ini gerak dari dalem.. itu kaca tembus pandang . Yg gerak jari mayatnya”

BACA JUGA: Kecil dan Menggemaskan, Boneka di Kuburan ini Mendadak Viral Karena Aura Mistisnya, Coba Perhatikan Matanya!

tbafaisal, “Gw puter ulang video ini hampir 50an lebih.. dan liat dr berbagai sudut.. gue berasumsi, iya itu kaya tangan sama kuku gitu… ngeri merinding”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x