Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 9 Series di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 9 Series di Indonesia

RANCAH POST – Usai bocoran harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro terungkap di salah satu toko online terbesar yang ada di Indonesia, ponsel anggota dari Redmi Note 9 Series tersebut dikonfirmasi bakal diresmikan pada tanggal 9 Juni Mendatang.

Bukan cuma Redmi Note 9 Pro yang akan diresmikan, perusahaan juga dilaporkan turut membawa Redmi Note 9 ke pasar Tanah Air.

Informasi kehadiran dua ponsel penerus Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro disampaikan langsung oleh pihak perusahaan melalui akun Twitter resmi mereka @XiaomiIndonesia.

Soal spesifikasi, tentu saja versi pro dilengkapi dengan dukungan hardware yang lebih tinggi ketimbang versi ruguler. Dimana Redmi Note 9 Pro dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 720G, sedangkan Redmi Note 9 ditenagai chipset MediaTek Helio G85.

Ukuran layarnya pun jelas berbeda, versi pro punya layar IPS LCD berdimensi 6.67 inci, sementara sang adik hanya memiliki layar seluas 6.53 inci.

Perbedaan paling mencolok lainnya ada di dukungan kamera yang disematkan. Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan kamera utama 64 megapiksel dan Redmi Note 9 dibekali kamera dengan resolusi yang sedikit lebih rendah, yakni 48 megapiksel.

Kendati demikian, kedua ponsel Redmi Note 9 Series ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.020 mAh. Meski kapasitas baterainya sama, namun dukungan pengisian cepatnya berbeda. Redmi Note 9 mendukung pengisian cepat 18W, sedangkan Note 9 Pro punya fitur pengisian cepat 30W.

BACA JUGA: Resmi Dirilis Secara Global, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 9

Lantas berapa harga kedua ponsel ini di Indonesia? Tentu saja, pihak perusahaan belum mau buka suara terkait harga Xiaomi Redmi Note 9 maupun harga Redmi Note 9 Pro. So, jalan satu-satunya adalah kita harus sabar menunggu hingga tanggal 9 Juni 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,354FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan