Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Emak-emak Ditegur Warga Karena Buang Sampah Sembarangan, Ujungnya Malah Teriak Minta Tolong

Emak-emak Ditegur Warga Karena Buang Sampah Sembarangan, Ujungnya Malah Teriak Minta Tolong

Viral Video, RANCAH POST – Aksi seorang emak-emak yang ketahuan buang sampah sembarangan tapi ia malah berteriak minta tolong menjadi sorotan warganet di media sosial usai videonya beredar.

Rekaman video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @yuni.rusmini.58 pada Selasa 2 Juni 2020.

Dalam video tersebut awalnya terlihat seorang wanita yang mengenakan baju biru dan jilbab merah sedang menyerat tempat sampah di pinggir jalan.

Emak-emak tersebut disebutkan baru saja membuang sampah bukan di tempat yang semestinya. Kejadian tersebut lantas direkam oleh seseorang yang melihat langsung aksinya itu.

Tak lama, wanita tersebut tampak terlibat adu mulut dengan seorang pria berbaju abu-abu. Sepertinya wanita tersebut tidak terima aksinya direkam.

Anehnya, emak-emak yang buang sampah sembarangan ini malah berteriak minta tolong pada warga dan pengendara yang melintas.

Sepertinya, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya ini hendak menjebak pria yang sudah menegurnya, namun usahanya tidak berhasil karena warga tidak ada yang menghampirinya.

“emak” buang sampah sembarangan

Jangan di tiru ya …emak ” ini.
Kronologinya :
Membuang sampah sembarangan, ditegur ,malah gk terima , yg lucunya malah teriak ” minta tolong …😇😇😇 Beruntung yg lewat gk respek. Cb klu Ada yg bar” lgsg main hakim sendiri gmn coba??? Berbahaya di situasi seperti ini ya maaaak….sdh salah mlh mau nyari kesalahan lg ya…🙏🙏🙏🙏” tulis akun Instagram @yuni.rusmini.58 dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CA7ZSspgnX3/

Sontak saja, aksi wanita yang diduga tidak terima ditegur karena buang sampah sembarangan hingga teriak minta tolong ini memancing amarah warganet.

naniksigit, “Kalo Mak nya bgini gmn dia bisa didik anak yaa pasti anak nya juga amburadul kelakuan nya😂😂”

titongthetongtong, “Ati2 jaman skrg modus penjahat2 klo kepergok malah mrk sndiri yg pura2 jd korban teriak2 mnt tolong, sbelumnya liat postingan yg dibegal,malah korban begal nya yg digebukin massa jadinya..”

BACA JUGA: Jalan Ditutup Karena PSBB, Emak-emak di Cirebon Asyik Main Gobak Sodor

agung_reno_, “Sdh di laporkan polisi? Kelakuan spt itu jangan dibiarkan. Lokasi dmn bu..?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan