Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Jalan Ditutup Karena PSBB, Emak-emak di Cirebon Asyik Main Gobak Sodor

Jalan Ditutup Karena PSBB, Emak-emak di Cirebon Asyik Main Gobak Sodor

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa wilayah di Indonesia sejak beberapa waktu lalu sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kendati demikian, sekelompok emak-emak ini memanfaatkan jalanan yang ditutup akibat PSBB dengan main permainan gobak sodor di tengah jalan.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada 1 Juni 2020 kemarin.

Dalam rekaman video tersebut terlihat sekelompok emak-emak tengah asyik main permainan tradisional gobak sodor di tengah jalan.

Mereka tampak sangat bersemangat melakukan permainan tersebut. Terdengar suara teriakan dan tertawaan dari emak-emak tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, diketahui aksi emak-emak main gobak sodor di jalan ini berada di sekitar Pasar Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“[ NOSTALGIA MASA KECIL ]
Salah satu sisi positif dari adanya penutupan jalan akibat PSBB. Kapan lagi emak-emak bisa seceria ini.. 😂😂😂
.
Lokasi : Cirebon,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Sejak diunggah ke media sosial, video yang memperlihatkan aksi emak-emak main gobak sodor di tengah jalan ini langsung viral.

Beragam komentar dari warganet di media sosial langsung memenuhi kolom komentar unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

apriutari_89, “Dr pd stres d rmh trus gara2 corona.. mending begini lah.. sklian olah raga, hati senang, imun meningkat 😘😘”

kaylanyaa, “Gak pake masker , berkerumun lebih dari 5 orang. Wah melanggar aturan tuh. Ntr kalau ada di antara mereka positif CoVid19 baru dah nyesal”

julivlog22, “Untung lokasinya cirebon, jadi bukan tempat mantanku, krn rumah2nya mirip, ntar kalau dilokasi mantan bisa2 aku ngarep liat doi lagi”

rahelat_, “Hahahahahahahah😂 😂 😂 😂 emak¬≤ sudah tahu permainan zaman waktu saya kecil persis permainan kayak gitu lho ..”

BACA JUGA: Emak-emak Marah-marah Saat Ditegur Petugas Lantaran Tak Taati Aturan PSBB

denirivaldii, “Di tempat gw nama permainan nya, galasin 🤣 kalo gedeg ama org, ngena’in nya di tebeg badan nya biar kenceng 🤣🤣”

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 193 ribu tayangan dengan mendapat 1.239 komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan