Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Diduga Karena Minta Uang Gaji, Seorang Suami Tega Pukul dan Banting Istri

Diduga Karena Minta Uang Gaji, Seorang Suami Tega Pukul dan Banting Istri

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah rekaman video tersebar di media sosial memperlihatkan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami terhadap sang istri.

Dalam video yang beredar, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram mulanya terlihat pasangan suami istri terlibat percekcokan.

Di tengah cekcok, datang seorang anak laki-laki berbaju putih yang menghampiri pasutri tersebut. Seperti ia mencoba melerai percekcokan di antara keduanya.

Namun, wanita tersebut tampak meminta si anak untuk segera menjauh agar tidak ikut terlibat perkelahian ia dengan suaminya.

Kemudian, sang suami melayangkan pukulan yang mengenai wajah sang istri. Tidak hanya itu, sang suami juga tampak membenturkan kepala sang istri ke dinding rumah hingga jatuh ke lantai.

Seseorang yang berada di sekitar lokasi pun sempat merekam detik-detik tindakan KDRT itu menggunakan kamera ponsel.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Detik.com, kejadian suami pukul dan banting istri ini terjadi di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, pada 30 Mei 2020. Diduga tindakan suami yang tega pukul istri ini karena minta uang gaji.

Beredar dan viral, video tindakan KDRT suami terhadap istrinya ini menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit dari warganet yang merasa geram dengan aksi suami yang kasar terhadap istri, apalagi di depan anak.

candrakomarasyamsi, “Kalo masih ada cowo mau itu yang udah nikah apa lagi yg masih pacaran terus cowonya ringan tangan, tinggali ya girls ga pantes dia buat kalian..”

yunoyaphotography, “Ditunggu minta maafnya di penjara ya, 😊 yang lain susah” buat bs berkeluarga ini malah menyakiti istri dg sangat mudahnya, kuy yg mau akad dlu aja monggo langsung kontak, 😊🤭🌹😁”

BACA JUGA: Muak Lantaran Kerap Dapat Siksaan, Wanita ini Nekat Penggal Kepala dan Potong Kemaluan Suami

soecirahayu, “Astagfirullah….Suami Macam Apa Itu Yang Wajib Cari Nafkah Itu Suami Ga Pernah Kasih Uang Enak Sekali Minta Makan Laporkan Saja Ke Polisi Dan Komnas Perempuan Biar Dapat Konsekuensi Dari Perbuatannya 😠😡”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan