Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ditangkap Karena Narkoba, Dwi Sasono Akui Pakai Barang Haram untuk Isi Waktu...

Ditangkap Karena Narkoba, Dwi Sasono Akui Pakai Barang Haram untuk Isi Waktu Luang di Rumah

Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik kembali dihebohkan dengan kabar artis Dwi Sasono ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

Saat proses penangkapan, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Suami dari Widi Mulia ini menyembunyikan barang bukti tersebut di sebuah kotak kecil yang berada di rumahnya.

Lebih lanjut, diketahui aktor berusia 40 tahun ini sudah mengkonsumsi narkoba jenis ganja selama hampir satu bulan.

Mengenai alasannya, polisi mengungkapkan Dwi Sasono menggunakan narkoba karena di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah ini membuatnya mempunyai banyak waktu luang.

Untuk mengisi waktu-waktu luang tersebut, ia pun memanfaatkannya dengan cara yang salah, yakni mengkonsumsi ganja.

“Motifnya ini untuk mengisi kekosongan waktu, si tersangka ini susah tidur beberapa bulan. Dengan kegiatan selama Covid-19 dia diam di rumah saja sehingga dia manfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

Setelah diperiksa, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba dan sudah ditahan sejak beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai penangkapan Dwi Sasono pun membuat publik terkejut. Beragam komentar pun langsung bermunculan memenuhi sejumlah akun Instagram yang mengunggah berita Dwi Sasono ditangkap terkait narkoba.

santitigalima, “Pantes IG nya auto di non aktifin comment nya 🙈🙈 dan mba widi masih bisa “seolah baik2 saja tetep posting IGS” .. Aslik gak nyangka 🙈🙈”

novy_kisworo, “Udh nyangka lama sih sbnrnya..artis2 yg pd make scr penampilan & fisik sbnernya keliatan..cm ga mau suudzon aja..semua akan terbuka pd waktunya. Smg segera disembuhkan dr ketergantungan, keluarganya diberi kekuatan utk bangkit… Anak2nya lucu2& cerdas2..”

charlotte.ferran, “Ya Tuhan 😭😭 idola 😭😭 semoga di REHAB aja 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 karna manusia tidak ada yang sempurna, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 dan tidak di ulangi lagi 🙏🏻🙏🏻”

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Evelyn Kaget Saat Tahu Kondisinya di Penjara

orchidtata_, “Sedih liatnya. Apapun itu semoga ketiga anaknya yg pada berbakat itu ga terganggu secara psikologisnya (walau agak mustahil) kasiian ajaa anak2 lucu itu harus ngadepin kenyataan bapaknya di ciduk polisi gegara narkoba💔”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan