Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Roy Kiyoshi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Evelyn Kaget Saat Tahu Kondisinya di...

Roy Kiyoshi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Evelyn Kaget Saat Tahu Kondisinya di Penjara

Berita Selebriti, RANCAH POST – Paranormal dan pembawa acara Roy Kiyoshi telah resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang sudah kita ketahui, Roy Kiyoshi ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya yang berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 6 Mei 2020 lalu.

Selain menangkap Roy Kiyoshi, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika.

Usai menjalani pemeriksaan dan tes urine, Roy Kiyoshi akhirnya dinyatakan positif mengkonsumsi psikotropika jenis benzo.

Sepekan sudah presenter berusia 33 tahun ini mendekam di tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Kabarnya, Evelyn Nada Anjani pun menjenguknya di penjara. Evelyn sendiri merupakan wanita yang dahulu pernah dekat dengan Roy Kiyoshi.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, mantan istri komedian Aming Sugandhi itu datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk membesuk Roy, pada Senin 11 Mei 2020 kemarin.

Evelyn pun mengungkapkan kondisi Roy Kiyoshi ketika di dalam penjara. Menurutnya, mantan kekasihnya itu dalam kondisi kurang baik dan drop, bahkan sempat mengalami muntah-muntah.

“Jujur, kayaknya kondisinya lagi agak drop, aku denger sih beberapa hari katanya ada muntah-muntah. Ya, kondisinya lagi kurang baik, terus abis suntik vitamin juga.” kata Evelyn.

Lebih lanjut, Evelyn pun mendoakan yang terbaik bagi Roy agar kasus yang menimpanya ini segera selesai dengan baik.

Sebagai seorang sahabat, Evelyn pun mengaku sangat kaget ketika pertama kali mengetahui bahwa Roy ditangkap karena narkoba.

“Sebagai seorang sahabat aku kaget, tapi kita enggak tahu kenapa dia mengkonsumsi itu, mungkin dia depresi atau stres atau lagi banyak pikiran, itu wajar menurut aku. Ya, mungkin salahnya enggak ke dokter,” ucap Evelyn lagi.

Bahkan menurut kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, mengatakan bahwa kondisi Roy stres sampai tidak bisa tidur di penjara.

BACA JUGA: Paranormal Roy Kiyoshi Ditangkap Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Apalagi usai kabar dirinya ditangkap terkait narkoba, warganet pun langsung memberikan komentar bernada bullyan yang menganggap Roy tidak bisa meramal dirinya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here