Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dugaan Pelecehan Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan

Dugaan Pelecehan Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Komedian Andre Taulany dan Rina Nose tengah menjadi sorotan publik usai diduga melakukan pelecehan marga Latuconsina dalam sebuah acara.

Dalam acara tersebut, Andre Taulany dan Rina Nose mulanya berbalas tebak-tebakan dengan salah satu artis yang memiliki marga Latuconsina, yakni Prilly Latuconsina.

“Artis artis apa yang diundang selalu datang?” tanya Andre Taulany pada Rina Nose.

Jawaban Rina Nose ternyata kurang tepat, akhirnya Andre memberikan jawaban sebernya, “Prilly Latukondangan.”

Rina Nose pun berbalik memberikan pertanyaan pada Andre, “Artis artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan? Prilly Latukonstraksi,” ucapnya.

Namun rupanya candaan tersebut menimbulkan kontroversi, sejumlah masyarakat yang memiliki nama marga Latuconsina angkat.

Tidak hanya itu, seorang pria bernama Ruswan Latuconsina melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, pada Senin 18 Mei 2020.

Ruswan sebagai pelapor mewakili sejumlah warga tidak suka dengan candaan dua komedian yang dinilai telah menghina marga Latuconsina, walaupun yang dimaksudkan adalah Prilly Latuconsina.

Sementara itu, artis Prilly Latuconsina turut angkat bicara terkait dugaan pelecehan marga Latuconsina.

Menurutnya, ia sangat mengerti bahwa tujuan Andre dan Rina hanya candaan semata dan tidak ada niat untuk melecehkan marga tersebut.

Artis cantik berusia 23 tahun ini memastikan, candaan itu murni tanpa adanya niat untuk membuat pihak manapun tersinggung.

Cuplikan video saat Andre Taulany dan Rina Nose berbalas tebak-tebakan dan plesetan nama artis Prilly Latuconsina tersebar di media sosial dan menuai beragam tanggapan, baik dari netizen maupun selebritis lainnya.

adhepormes, “Latuconsina itu marga yg cukup terkenal, gub ambon yg lalu jg ada yg marga latuconsina.. Buat org ambon, marga itu sangat berarti krn dari nama leluhur.. Baiknya jgn dibecandain.. Sy ambon jg, ga berani becandain marga org ambon lain,…”

emmawarokkaofficial, “Astaga susahnya jadi komedian di negara yg HYPERSENSITIVE … Apa2 salah tersinggung terhina… bisa gila lama lama 🦙”

BACA JUGA: Sebelum Adisomad, Andre Taulany Dianggap Pernah Lecehkan Nabi Muhammad?

samhambani, “Fix. Quarantine effect. Semua orang menjadi sangat sangat sensitif. Semoga bumi lekas pulih supaya kehidupan normal kembali.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan